Kompas TV regional berita daerah

Mobil Pickup Terbalik, Belasan Orang Luka-Luka

Kompas.tv - 24 Januari 2023, 12:16 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

KARANGASEM, KOMPAS TV - Kurang lebih 17 korban mengalami luka dalam kecelakan di Bebandem Karangasem. Korban luka harus dilarikan ke sejumlah fasilitas kesehatan seperti Puskesmas Selat, Puskesmas Bebandem, dan Rumah Sakit Balimed Karangasem untuk mendapatkan perawatan intensif. 

Berawal dari kecelakaan dimana mobil menghindari siwa yang berjalan kaki sepulang sekolah dan mobil pick up yang terbalik di Jalan Raya Kalanganyar, Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem, Bali, pada Senin (23/1) siang sekitar pukul 12:00 Waktu Indonesia Tengah. Selain penumpang, 6 siswa yang juga melintas mengalami luka serius.

Saksi mata menuturkan, mobil yang dikemudikan I Wayan Natra asal Banjar Dinas Beluhu Kauh,Desa Tulamben, Kubu, Karangasem, Bali, melanju kencang dari arah barat. Sampai di lokasi, mobil rombongan pemedek yang balik dari Pura Dalem Puri Besakih oleng dan terbalik, sehingga semua penumpang yang berada di dalam mobil terpental ke aspal. Bahkan beberapa penumpang mengalami luka parah, dan ada juga 7 siswa yang luka.

Sementara beberapa korban yang mengalami luka parah dirujuk ke puskesmas dan Rumah Sakit Balimed Karangasem untuk mendapatkan penanganan intensif .

Hingga saat ini kasus tersebut masih ditangani satuan Lantas Polres Karangasem, untuk penyelidikan penyebab pasti kecelakaan tersebut.

 

 

 

 

 

 

#lakalantas  #pickupterbalik    #bebandem



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x