Kompas TV regional berita daerah

6 Kambing Milik Warga di Kota Malang Hilang Dalam Semalam

Kompas.tv - 23 Januari 2023, 18:27 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Dalam waktu semalam, 6 ekor kambing milik warga Kota Malang, Faruq, hilang sekaligus digondol pencuri. Sebelum dibawa kabur, 6 kambing tersebut disembelih di dalam kandang. 

Pencurian ini menurut Faruq terjadi pada hari Minggu (22/01/2023) sekitar pukul 1 atau 2 dini hari. Setiap harinya, Faruq tidur tak jauh dari kandangnya yang berada di Jalan Warinoi dalam Kelurahan Bunulrejo Kota Malang.

Faruq menjelaskan saat dirinya bangun pagi untuk mengecek kandang kambingnya, dirinya melihat banyak ceceran darah. Saat itu juga dirinya melihat 6 ekor kambing piaraannya telah hilang. Diduga pelaku membawa mobil pick up untuk membawa kambing curian. 

Selain itu agar lebih mudah membawanya, diduga pelaku menyembelih kambing di lokasi kejadian.

"Waktu itu saya bangun pagi saya lihat kok banyak darah, saya lihat ke atas kambing saya sudah tidak ada," katanya, Senin (23/01/2023).

Pasca kejadian, faruq juga langsung melaporkan pencurian yang dialaminya ke Polsek Blimbing. Setelah kehilangan 6 ekor kambing, kini Faruq hanya merawat sisa unggas yang juga sempat hilang dibawa pencuri.

#kambinghilang 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.