Kompas TV nasional kriminal

Ternyata Wowon Targetkan Bunuh Tetangga, Polisi: Untuk Buang Sial Usai Bunuh Keluarganya di Bekasi

Kompas.tv - 23 Januari 2023, 07:43 WIB
ternyata-wowon-targetkan-bunuh-tetangga-polisi-untuk-buang-sial-usai-bunuh-keluarganya-di-bekasi
Kabid Humas Polda Metro Jaya Trunoyudo Wahyu Andiko saat diwawancarai di Polda Metro Jaya, Jumat (20/1/2023). (Sumber: ANTARA/Ilham Kausar)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang warga Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang, Cianjur, Jawa Barat, bernama Ujang Zaenal Mustofa (54) ternyata turut menjadi target pembunuhan serial killer Wowon Erawan alias Aki (60 dan kawan kawan.

Beruntung, Ujang Zaenal berhasil lolos dari maut meskipun sempat meminum kopi saset yang diduga telah dicampur racun oleh tersangka.

Baca Juga: Misteri Temuan Lubang Sedalam 2 Meter di Kamar Rumah Wowon Pembunuh Berantai di Cianjur

Ujang menceritakan peristiwa yang dilaminya tersebut. Awalnya, Ujang mengaku menemukan sebungkus kopi hitam saset di etalase warung rumahnya. 

Lalu ia mengambil kopi saset tersebut. Meski bungkus kopi saset tersebut dapat dibuka dengan mudah, Ujang sama sekali tidak merasa curiga. 

Setelah itu, ia menyeduhnya hingga meminumnya beberapa teguk. Menurut Ujang, rasa kopi tersebut sangat pahit dan tidak enak.

”Saya kira kopi dari sini. Saya ambil, bukanya gampang, terus seduh tiga perempat gelas,” kata Ujang dikutip dari Kompas.id pada Minggu (22/1/2023).

“Rasanya enggak enak, pahit enggak, cuma kayak bau-bau tapi enggak tahu apa. Enggak kayak kopi gitu. Dua kali seruput terus buang.”

Baca Juga: Wowon Pembunuh Berantai Ternyata Perintahkan Mertua untuk Bunuh TKW, Korban Didorong ke Laut

Setelah membuang kopi itu, Ujang lantas masuk ke dalam rumah untuk menonton televisi. Tak beberapa lama, ia mulai merasakan pusing hingga sulit bernapas.

”Astagfirullah kenapa ini. Naik turun, susah napas. Jalan goyang-goyang masuk ke kamar terus tidak sadar,” ucap Ujang. 

Ujang mengaku baru sadar ketika ia telah berada di rumah sakit. Menurut keterangan istrinya, kata Ujang, dirinya mengeluarkan busa dari mulut ketika tak sadarkan diri.


 



Sumber : Kompas.id

BERITA LAINNYA



Close Ads x