Kompas TV nasional kriminal

Misteri Temuan Lubang Sedalam 2 Meter di Kamar Rumah Wowon Pembunuh Berantai di Cianjur

Kompas.tv - 23 Januari 2023, 06:43 WIB
misteri-temuan-lubang-sedalam-2-meter-di-kamar-rumah-wowon-pembunuh-berantai-di-cianjur
Kolase tiga tersangka pembunuhan berencana di Bekasi dan Cianjur, Dede Solehudin (kiri), Wowon Erawan (tengah), dan Solihin alias Duloh (kanan). (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Desy Afrianti

CIANJUR, KOMPAS.TV - Penyidik kepolisian menemukan lubang galian lain di rumah pembunuh berantai Wowon Erawan alias Aki (60) yang berada di Kampung Babakan Mande RT2/5, Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Diceritakan warga setempat bernama Yuyun, lubang yang ditemukan di rumah Wwon itu tepatnya berada di sebuah kamar yang sudah lama tidak digunakan. 

Baca Juga: Wowon CS Diboyong ke Lubang Penguburan Korban Pembunuhan, Polisi Ungkap Peran Wowon dan Solihin

Menurut Yuyun, lubang mencurigakan tersebut berukuran sekitar 60 x 90 sentimeter persegi dengan kedalaman hampir 2 meter.

"Polisi menemukan lubang juga di dalam rumah Pak Wowon, yang ditutupin keramik," kata Yuyun, warga setempat, seperti dikutip dari Tribunnews.com pada Minggu (22/1/2023).

Terkait temuan lubang tersebut, penyidik kepolisian masih melakukan pendalaman. Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi menuturkan, pihaknya masih mendalami keterangan soal dugaan lubang itu digunakan untuk mengubur korban lainnya.

"Terkait adanya dugaan itu bagian dari rencana pelaku untuk membunuh istrinya hingga saat ini kita masih melakukan penyelidikan," kata Hengki saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Wowon Pembunuh Berantai Ternyata Perintahkan Mertua untuk Bunuh TKW, Korban Didorong ke Laut

Seperti diberitakan sebelumnya, polisi menemukan empat korban di rumah Wowon dan Solihin alias Dulah pada Kamis (19/1/2023).

Menurut Ketua RT 001 RW 002 bernama Sunaryo, rumah Wowon dan Solihin hanya berjarak sekitar 100 meter.




Sumber : Tribunnews.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.