Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Juventus vs Atlanta

Kompas.tv - 23 Januari 2023, 02:25 WIB
link-live-streaming-juventus-vs-atlanta
Gelandang bertahan prospek muda Juventus, Nicolo Rovella. (Sumber: Instagram @n.rovella)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Hariyanto Kurniawan

TURIN, KOMPAS.TV - Juventus akan menjamu Atalanta pada giornata ke-19 Liga Italia 2022-2023. Laga Juventus vs Atalanta akan digelar di Stadion Allianz, Senin (23/1/2023) pukul 02.45 dini hari WIB.

Link live streaming Liga Italia Juventus vs Atalanta tersemat di akhir artikel ini.

Dalam laga ini, Juventus datang dengan kondisi terpuruk karena pada minggu lalu, mereka dikalahkan oleh Napoli dengan skor 1-5.

Kekalahan tersebut sekaligus menghentikan rekor delapan kemenangan beruntun yang dicetak Bianconeri sebelumnya di Serie A.

Baca Juga: Sah! Juventus Terima Sanksi Pengurangan 15 Poin di Liga Italia 2022-23 dan Posisi di Klasemen Anjlok

Head to Head (H2H) Juventus Vs Atalanta

Juventus memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Atalanta dan telah memenangkan 30 dari 46 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan enam kemenangan Atalanta.

Setelah 13 kemenangan berturut-turut untuk Juventus di Serie A, tujuh dari 11 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim ini berakhir imbang.

Juventus hanya kalah sekali dari 25 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A tetapi kalah dalam pertemuan terakhir mereka dengan selisih 1-0 pada November 2021.

Atalanta tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan Juventus di Serie A dan bisa mengamankan rekor enam pertandingan tak terkalahkan melawan Bianconeri untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka.

Juventus telah memenangkan lima pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A tanpa kebobolan satu gol pun dan hanya mampu mencatatkan lima kemenangan beruntun dalam sejarah kompetisi tersebut.

Berikut rekor head to head Juventus vs Atalanta:

Juventus: 34



Sumber : Kompas TV/Tribunnews

BERITA LAINNYA



Close Ads x