Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Al Nassr vs Al Ettifaq, Pertandingan Debut Cristiano Ronaldo di Arab Saudi

Kompas.tv - 22 Januari 2023, 23:35 WIB
link-live-streaming-al-nassr-vs-al-ettifaq-pertandingan-debut-cristiano-ronaldo-di-arab-saudi
Reaksi Cristiano Ronaldo saat perkenalan resminya sebagai anggota baru klub sepak bola Al Nassr di Riyadh, Arab Saudi, Selasa, 3 Januari 2023. Ronaldo, yang telah memenangkan lima penghargaan Ballon d'Or sebagai pemain sepak bola terbaik di dunia dan lima gelar Liga Champions, akan bermain di luar Eropa untuk pertama kalinya dalam karirnya. (Sumber: AP Photo/Amr Nabil)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

RIYADH, KOMPAS.TV - Berikut link live streaming Al Nassr vs Al Ettifaq, pertandingan yang bakal menjadi debut Cristiano Ronaldo di Liga Arab Saudi, Minggu (22/1/2023). 

Al Nassr bakal menjamu Al Ettifaq di Mrsool Park dalam pertandingan lanjutan Liga Pro Arab Saudi pada Minggu atau Senin (23/1/2023) tengah malam pukul 00.30 WIB. 

Laga ini ditunggu banyak pihak mengingat Ronaldo berpeluang untuk menjalani debutnya bertanding di jazirah Arab. 

Sejak resmi direkrut pada akhir Desember 2022 lalu, CR7 belum pernah memainkan laga resmi akibat harus menjalani sanksi bermain. 

Ronaldo baru bermain saat dia tergabung di dalam tim Riyadh All Star yang meladeni raksasa Prancis Paris Saint-Germain di laga uji coba. 

Dalam pertandingan yang dimenangkan PSG dengan skor 4-5 itu, Ronaldo berhasil mencetak brace atau dua gol. 

Mantan pemain Manchester United itu pun berharap bisa mengulang performanya itu ketika membela Al Nassr di laga resmi. 

Apalagi gol Ronaldo sangat dibutuhkan Al Nassr demi bisa memenangkan pertandingan. 

Baca Juga: Ronaldo Brace, Messi Cuma Sebiji Gol, PSG Kalahkan Riyadh All Stars 5-4 di Arab Saudi

Apabila bisa meraih poin penuh, tim berjuluk Fariz Najd itu bakal menggeser Al Ittihad di puncak klasemen Liga Pro Arab Saudi. 

Menghadapi Al Ettifaq, Al Nassr unggul dalam rekor pertemuan dengan memenangkan 9 pertandingan, 5 kali imbang dan 5 menelan kekalahan. 

Sedangkan dalam perjumpaan terakhir kedua tim, Al Nassr dan Al Ettifaq harus puas berbagi angka dengan skor 2-2 pada Maret tahun lalu. 

Meski begitu, dengan pemain bintang yang dimiliki seperti Anderson Talisca hingga Andre Ospina plus Cristiano Ronaldo, tim racikan pelatih asal Prancis Rudi Garcia itu diyakini bisa memenangkan pertandingan dengan mudah. 

Link Live Streaming Al Nassr vs Al Ettifaq

Pertandingan antara Al Nassr melawan Al Ettifaq ini bisa disaksikan secara gratis melalui layar kaca INews pada Senin (23/1/2023) pukul 00.30 WIB. 

Selain itu, pertandingan Al Nassr vs Al Ettifaq yang bakal menjadi debut Cristiano Ronaldo juga bisa disaksikan secara live streaming di aplikasi dan website RCTI+.

Berikut link live streaming Al Nassr vs Al Ettifaq:
Nonton Al Nassr vs Al Ettifaq

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Bakal Debut Resmi dengan Al-Nassr Hari Ini, Euforia Selimuti Fans Klub Arab Saudi 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x