Kompas TV entertainment selebriti

Deretan Idol K-Pop yang Lahir Tahun Kelinci, Diprediksi Paling Beruntung di Tahun 2023

Kompas.tv - 22 Januari 2023, 10:50 WIB
deretan-idol-k-pop-yang-lahir-tahun-kelinci-diprediksi-paling-beruntung-di-tahun-2023
Ilustrasi. Mark NCT, deretan idol K-Pop yang lahir di tahun Kelinci. (Sumber: Twitter)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Beberapa artis populer asal Korea Selatan atau disebut idol K-Pop berikut ini memiliki shio Kelinci. Bagaimana peruntungannya di Tahun Kelinci Air?

Diketahui, mereka yang memiliki shio Kelinci adalah yang lahir tahun 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011, dan seterusnya. 

Melansir China Highlight, mereka yang lahir di tahun Kelinci akan menjadi yang paling beruntung di tahun 2023. Hal ini karena dalam budaya Tionghoa, lambang Kelinci adalah simbol umur panjang, kedamaian, dan kemakmuran. 

Orang yang memiliki shio Kelinci diyakini memiliki sifat waspada, pendiam, elegan, jenaka, berpikiran cepat, cerdik, penyabar sekaligus sangat bertanggung jawab.

Shio Kelinci di tahun Kelinci Air 2023 disebut-sebut akan beruntung dalam percintaan hingga dalam hubungan profesional.

Baca Juga: Tahun Baru Imlek di Korea Selatan Disebut Seollal, Ini Cara Warga Merayakannya

Dalam horoskop Korea, kelinci melambangkan sifat pandai, subur dan sejahtera, yang merupakan keberuntungan bagi mereka yang berpikir untuk menambah keluarga.

Anggota girl group dan solois yang lahir di Tahun Kelinci Bumi (1999) antara lain Yeri Red Velvet, Chaeyoung Tzuyu dari Twice, Su-hyun Akmu, Arin Oh My Girl, Yuqi (G)I-dle, solois Yena, solois Chuu dan Mashiro serta Xiaoting Kep1er.


 

Sementara anggota boy group dan solois yang lahir di Tahun Kelinci Bumi(1999) termasuk Dino Seventeen, Ju Hak-nyeon The Boyz, U dari ONF, solois Park Ji-hoon, Mark NCT, Yeonjun Tomorrow x Together (TXT); dan Yunho, Yeosang, San, Minki dan Wooyoung dari Ateez.

Adapun mewakili Tahun Kelinci Api 1987, ada solosi Jay Park, Kyuhyun dan Ryeowook Super Junior, Ga-in Brown Eyed Girls, dan rapper Beenzino

Lelaki yang memiliki shio Kelinci dikategorikan sebagai orang yang tulus. Ketika dalam situasi sulit mereka tidak pernah menuerah dan selalu mencari solusi. Inilah yang membuat mereka semakin sukses.

Baca Juga: Google Rilis Doodle, Permainan Puzzle dan Lomba Balap Kayangan untuk Rayakan Imlek 2023

Di sisi lain, perempuan yang mempunyai shio Kelinci dipercaya memiliki visualnyanh menawan, anggun dan memiliki hati yang bersih.

Nah, itulah beberapa artis K-Pop yang lahir di tahun kelinci Air, ada idolamu?



Sumber : Kompas TV, China Highlight

BERITA LAINNYA



Close Ads x