Kompas TV entertainment selebriti

25 Hari Dirawat, Indra Bekti Pulang dari RS, Aldilla Jelita: Tinggal Mata, Pikiran dan Langkahnya

Kompas.tv - 22 Januari 2023, 08:30 WIB
25-hari-dirawat-indra-bekti-pulang-dari-rs-aldilla-jelita-tinggal-mata-pikiran-dan-langkahnya
Aldilla Jelita mengabarkan bahwa Indra Bekti sudah pulang ke rumah usai dirawat karena pendarahan di otak. (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presenter Indra Bekti akhirnya pulang ke rumahnya setelah 25 hari menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu (21/1/2023) akibat pendarah di otak.

Dalam sebuah video, Indra Bekti pulang ke rumah dengan dilepas oleh perawat rumah sakit. Suami Aldilla Jelita itu nampak kesulitan berjalan. 

Aldilla Jelita pun mengonfirmasi kepulangan Bekti melalui Instagramnya, Minggu (22/1/2023).

"Alhamdulillah wa syukurilah ya Rabbku. kita udah di rumah sekarang. Satu persatu ujian terbaik Allah, Allah berikan kemudahan untuk kami selesaikan dengan kasih sayang dari Mu ya Rabb," tulis Aldilla.

Baca Juga: Kondisi Terbaru Indra Bekti Dikabarkan Membaik, Samar-Samar Bisa Lihat Gambar

Dilla mengatakan, saat ini dirinya hanya berfokus pada kesembuhan sang suami. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang sudah membantunya selama Indra Bekti dirawat di rumah sakit.

"Semua kebaikan kalian hanya Allah SWT yang dapat membalas dan diberikan lagi dengan yang lebih. Aamiin... Aamiin ya Rabbku," tuturnya.


Selain itu, Dilla juga menjelaskan bahwa saat ini kondisi Indra Bekti sudah berangsur membaik meski tetap dalam masa pemulihan.

"Sekarang kondisi Masbek berangsur baik.. tinggal mata dan pikirannya dan langkah kakinya yang sedang kami usahakan untuk Masbek. Bismillah ayah sehat dan terus semangat. Aamiin Aamiin," tutupnya.

Baca Juga: Round-Up: Dana Rp1 Miliar Pembunuhan Berantai Wowon Cs, Profesi Tersangka Duloh, Kabar Liburan Imlek

Diberitakan KOMPAS.TV sebelumnya, Indra Bekti dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (28/12/2022) setelah sang presenter ditemukan pingsan di kamar mandi di lokasi kerjanya. 

Indra Bekti kemudian menjalani dua kali operasi karena pecah pembuluh darah di otak. 


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x