Kompas TV nasional gaya hidup

Shio Kuda, Kambing, Kerbau, dan Tikus Disebut Kesuksesannya Moncer di Tahun Kelinci Air

Kompas.tv - 21 Januari 2023, 07:58 WIB
shio-kuda-kambing-kerbau-dan-tikus-disebut-kesuksesannya-moncer-di-tahun-kelinci-air
Shio paling moncer di tahun Kelinci Air 2023. Empat shio ini disebut akan moncer pada Imlek 2023 atau masuk Tahun Kelinci Air. (Sumber: eventbrite)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Gading Persada

KOMPAS.TV – Tahun Baru Imlek jatuh pada Minggu, 22 Januari 2023 besok yang adalah tahunnya shio Kelinci Air.  

Dalam 12 tingkatan shio, menurut Google, Kelinci Air adalah sosok yang paling beruntung dan melambangkan kasih, keanggunan, dan keindahan.

Melihat ramalan shio di tahun kelinci air, ada beberapa shio akan berada di puncak kesuksesannya masing-masing.

Menjelang tahun baru imlek 2023 ada, selain kelinci air, ada empat shio yang akan berada di puncak kesuksesan, dikutip dari Sonora.id.

Berikut ini 4 shio yang moncer di Tahun Kelinci Air:

  • Shio Kuda

Berbagai macam rencana besar yang sudah dibuat oleh Shio Kuda selama ini perlahan tapi pasti akan terwujud di tahun Kelinci Air. Hal tersebut berkat dari hasil kerja keras dan usaha yang telah Shio Kuda lakukan selama ini.

Walaupun nantinya prediksi ini benar, mereka akan menjadi salah satu shio paling beruntung di tahun Kelinci Air, tak ada salahnya mulai mengambil beragam kursus untuk meningkatkan kemampuan.

Semakin kemampuan yang kita miliki meningkat, maka semakin besar pula peluang yang akan kita dapatkan. Maka tak heran jika mereka disebut sebagai shio yang akan berada di puncak kesuksesan menjelang tahun baru Imlek 2023.

  • Shio Kambing

Shio Kambing akan menjadi salah satu shio yang mendapatkan keberuntungan indah menjelang tahun baru China atau Imlek 2023. Meski sebelumnya shio kambing ini telah mengalami lika-liku hubungan asmara, kehidupan Shio Kambing akan terasa lebih romantis.

Bahkan, di tahun Kelinci Air, Shio Kambing juga bakal merasa semakin nyaman dengan pekerjaan mereka. Namun demikian, tak ada salahnya juga memulai sesuatu hal yang baru.

Maka tak heran jika mereka disebut sebagai shio yang akan berada di puncak kesuksesan menjelang tahun baru Imlek 2023.



Sumber : Kompas TV, sonora.id


BERITA LAINNYA



Close Ads x