Kompas TV regional berita daerah

Dewa Aldo Siap Kembalikan Dana Milik Ratusan Member

Kompas.tv - 20 Januari 2023, 10:50 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Member investasi yang dikelola Dewa Aldo Serena di daerah Plamongan Sari, Kota Semarang, Jawa Tengah pada Rabu (8/1/2023) malam, berhasil menghubungi pemilik investasi tersebut.

Melalui sambungan video percakapan dengan member, Dewa Aldo menjelaskan alasan penyebab macetnya usaha investasi yang dibangun akibat pandemi. Saat member mempertanyakan kelanjutan investasi itu, member dijanjikan akan mendapatkan uang yang diinvestasikan kembali utuh. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya salah satu member yang diberi dua sertifikat tanah senilai Rp 30 miliar sebagai jaminan atas langkah yang akan ditempuh untuk mengembalikan uang ratusan member yang belum terbayarkan.

Teguh Farkhan Toffani, salah satu member asal Demak mengaku, dirinya percaya dengan pemilik investasi yang akan memenuhi kewajiban untuk membayar semua uang milik member. Pasalnya, ratusan member yang sudah dikoordinir akan dikembalikan haknya sesuai dengan uang yang sudah disetorkan.

“Kami perwakilan member duduk bersama, istilahnya menunggu apa yang menjadi keseriusan Mas Aldo,”ujar Teguh.

Dalam  video percakapan yang disaksikan oleh puluhan member yang belum terbayarkan, pemilik investasi akan memenuhi kewajibannya dengan menjual semua aset yang dimilikinya.

Puluhan member yang berinvestasi dari Rp 100 juta hingga Rp 20 miliar berharap, pemilik investasi bisa memenuhi kewajibannya untuk segera menyelesaikan pembayaran ratusan member yang tersebar di berbagai kota ini.

#investasi #semarang #pandemi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x