Kompas TV regional berita daerah

Polisi Buru Pelaku Perusakan di Cinderaya

Kompas.tv - 20 Januari 2023, 10:11 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Lima orang terduga pelaku perusakan tersebut, berhasil diamankan berdasarkan keterangan saksi korban, dan bukti rekaman CCTV. Pelaku perusakan rumah dan motor warga Cinde Raya itu, dilakukan oleh 19 remaja, menggunakan senjata tajam, pada minggu pagi lalu. 

 

Mereka adalah Rafael, Willy, Polong, Anjas dan seorang perempuan bernama Lala, ditangkap di rumah masing-masing, berdasarkan bukti rekaman CCTV, di lokasi kejadian. Kapolsek Candisari, Iptu Handri Kristanto menyebut, selain motif salah paham, ada dugaan motif lain yaitu asmara. Pasalnya, korban dan beberapa orang pelaku saling mengenal. 

 

Saat peristiwa penyerangan, diketahui ada 18 orang remaja, lima diantaranya sudah berhasil diamankan, dan sedang dimintai keterangan.

 

Hingga saat ini, polisi masih memburu 13 orang pelaku yang sudah berhasil dikantongi identitasnya. Polisi menghimbau para pelaku segera menyerahkan diri, sebelum dilakukan tindakan tegas.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.