Kompas TV regional berita daerah

Dua Spesialis Bongkar Toko Dibekuk Polisi

Kompas.tv - 18 Januari 2023, 11:16 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Dua Orang Lelaki Di Pekanbaru Dibekuk Tim Reskrim Polsek Senapelan Pekanbaru Usai Menggasak Isi Toko. Aksi Keduanya Terekam Kamera Pengawas.

Inilah Dua Orang Lelaki Terekam Kamera Pengawas Saat Melakukan Aksi Pencurian Di Sebuah Toko Grosir Karpet Di Jalan M Yatim Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru Riau.

Kedua Pelaku Langsung Mendekati Meja Kasir Dan Menggasak Sejumlah Barang Berharga Seperti Laptop Dan Dua Unit Handphone. Selain Itu Para Pelaku Juga Menggasak Uang Tunai Sebesar Empat Koma Lima Juta Rupiah Yang Tersimpan Di Dalam Laci.

Setelah Berhasil Mendapatkan Barang Berharga Para Pelaku Langsung Kabur.

Dua Pelaku Berinisial T-S Dan M-D Berhasil Dibekuk Di Kawasan Kota Pekanbaru Setelah Adanya Laporan Dan Analisa Rekaman Kamera Pengawas. Dari Tangan Pelaku Polisi Berhasil Menyita Satu Unit Laptop Hasil Curian Sementara Dua Handphone Sudah Dijual Oleh Pelaku.

Dari Hasil Pemeriksaan Barang Bukti Handphone Dijual Pelaku Melalui Aplikasi Jual Beli Online Dan Uang Hasil Penjualan Itu Digunakan Oleh Pelaku Untuk Kebutuhan Sehari-Hari. Para Pelaku Sudah Delapan Kali Melakukan Aksi Pencurian Di Kota Pekanbaru.



Sumber : KOMPAS TV RIAU

BERITA LAINNYA



Close Ads x