Kompas TV internasional kompas dunia

Prank Suara Desahan hingga Insiden Mati Lampu Warnai Wolves vs Liverpool

Kompas.tv - 18 Januari 2023, 06:45 WIB
prank-suara-desahan-hingga-insiden-mati-lampu-warnai-wolves-vs-liverpool
Harvey Elliott jadi pencetak gol dalam pertandingan Piala FA Wolves vs Liverpool di Stadion Molieneux, Rabu (18/1/2023). (Sumber: LFC)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Gading Persada

WOLVERHAMPTON, KOMPAS.TV - Pertandingan Piala FA 2022-2023 antara Wolves vs Liverpool diwarnai insiden matinya lampu Stadion Molieneux hingga prank suara desahan ketika siaran langsung, Rabu (18/1/2023).

Liverpool berhasil memenangi laga usai gol tunggal dari Harvey Elliott pada menit ke-13 tidak bisa dibalas tim tuan rumah dalam laga berakhir.

Elliott melakukan tendangan keras menggunakan kaki kiri usai mendapatkan umpan dari Thiago Alcantara. Sontekan tersebut gagal dibendung kiper Wolves, Jose Sa.

Berkat gol tersebut The Reds berhak lolos ke putaran keempat Piala FA atau babak 32 besar.

Terdapat insiden mati lampu yang mewarnai pertandingan pada Rabu dini hari WIB tersebut. Selama beberapa detik seluruh orang yang ada di dalam stadion termasuk pemain dikagetkan dengan insiden mati lampu.

Baca Juga: Hasil Wolves vs Liverpool: Gol Tunggal Harvey Elliott Bawa The Reds Lolos Putaran ke-4 Piala FA

Serangan yang dibangun Wolves di wilayah pertahanan Liverpool harus dihentikan sementara akibat peristiwa tersebut. Dalam beberapa detik lampu berhasil menyala dan pertandingan kembali dilanjutkan.

Sementara pada awal laga terdapat salah satu insiden yang diyakini sebagai prank suara desahan dalam siaran langsung pertandingan tersebut.

Presenter kawakan Gary Lineker melalui Twitter-nya mengungkapkan pihak berwajib menemukan ponsel tersembunyi yang terus mengeluarkan suara porno selama siaran langsung.

"Kami menemukan ponsel ini terplester di belakang panggung. Saat sabotase berjalan, itu cukup lucu," jelas Gary dengan emoji tertawa.


Atas insiden ini pihak stasiun TV, BBC, meminta maaf kepada pemirsa yang tersinggung selama siaran langsung tersebut.

"Kami meminta maaf kepada pemirsa yang tersinggung selama liputan langsung sepak bola malam ini. Kami sedang menyelidiki bagaimana ini terjadi," ungkap juru bicara BBC melalui Twitter, Rabu (17/1).




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.