Kompas TV entertainment selebriti

Hotman Paris Sebut Venna Melinda Makin Mantap untuk Bercerai dari Ferry Irawan, Kenapa?

Kompas.tv - 17 Januari 2023, 19:55 WIB
hotman-paris-sebut-venna-melinda-makin-mantap-untuk-bercerai-dari-ferry-irawan-kenapa
Hotman Paris dampingi Venna Melinda terkait dugaan KDRT di Polda Jatim, Kamis (12/1/2023). (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris Hutapea, menyebutkan bahwa kliennya semakin mantap untuk melayangkan gugatan cerai terhadap Ferry Irawan.

Hal itu karena Ferry Irawan mengatakan bahwa Venna Melinda memukul diri sendiri saat menjelaskan kronologi dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) versi Ferry Irawan.

"Ya dia katakan semakin bulat untuk cerai. Dia lega. Apalagi setelah Ferry ngomong lagi ya kalau itu Venna mukul diri sendiri. Dia semakin tidak percaya lagi sama itu laki-laki," kata Hotman Paris saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2023), seperti dikutip dari Tribunnews.

Baca Juga: Ferry Irawan Ajukan Penangguhan Penahanan, Kuasa Hukum: Ada Riwayat Penyakit

Hotman Paris juga mengungkapkan kelakukan Ferry Irawan selama menikah dengan kliennya sejak Maret 2022. Hotman bilang, Venna bercerita bahwa aktor 45 tahun itu kerap meminta uang kepada sang istri.

"Tapi yang jelas ada banyak video dia yang Venna kirim ke saya sambil nangis-nangis. Aku baru tahu juga kalau dia keluar rumah, dia minta uang Grab 150 ribu, minta uang pulsa 230 ribu," ungkap Hotman.

Tak hanya itu, Ferry Irawan juga mengharuskan Venna membayar cicilan utangnya. Cicilan utang tersebut mencapai Rp5 juta per bulan.

“Aduh, parah banget. Iya, katanya cicilan Shopee itu selama menikah si Venna yang bayar. Itu gimana coba," lanjutnya. 

Baca Juga: Athalla Naufal Ungkap Reaksi Venna Melinda Saat Tahu Ferry Irawan Ditahan

Soal rencana gugatan cerai ini sebelumnya juga disinggung oleh Venna Melinda. Puteri Indonesia 1994 itu mengatakan bahwa dirinya tengah menyiapkan berkas-berkas gugatan.

Ibu Verrell Bramasta itu juga mengatakan bahwa masalah perceraian ini sudah tercantum dalam perjanjian pranikah dengan Ferry Irawan.

“(Gugatan cerai) sudah diurus juga, hari ini juga. Saya enggak tahu bagaimana mekanismenya, tapi yang jelas saya akan terus lanjut dari proses hukumnya, proses perceraiannya,” kata Venna Melinda, Senin (16/1/2023).

Baca Juga: Ferry Irawan Mengaku Kerja sebagai Influencer: Semua Penghasilan Masuk ke Rekening Venna Melinda

Sementara itu, saat ini Ferry Irawan tengah ditahan di Rutan Polda Jatim. Tersangka dugaan KDRT itu ditahan usai menjalani pemeriksaan selama tujuh jam, kemarin Senin.

Saat ini, pihak Ferry Irawan tengah mengajukan penangguhan penahanan kepada penyidik.



Sumber : Kompas.com/Tribunnews

BERITA LAINNYA



Close Ads x