Kompas TV regional berita daerah

5 dari 18 Terduga Pelaku Perusakan di Cinde Raya Diamankan Petugas

Kompas.tv - 17 Januari 2023, 18:43 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Tim gabungan Polrestabes Semarang dan Polsek Candisari terus melakukan penyelidikan terkait kasus perusakan rumah dan motor warga di Jalan Cinde Raya, Kelurahan Jomblang, Kecamatan Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah. Hingga hari Selasa (17/1/2023), polisi mengamankan 5 orang terduga pelaku untuk dimintai keterangan, sedangkan 13 pelaku lain masih diburu.

Berdasarkan keterangan saksi dan korban serta bukti rekaman CCTV, 5 orang terduga pelaku perusakan berhasil diamankan. Perusakan rumah dan motor warga Cinde Raya tersebut diduga dilakukan oleh 18 remaja dengan menggunakan senjata tajam pada Minggu (15/1/2023) sekitar pukul 05.30 WIB.

Dari 5 orang yang diamankan, satu di antaranya seorang perempuan. Kapolsek Candisari, Iptu Handri Kristanto menyebut, terdapat motif kesalahpahaman dan asmara dalam peristiwa ini. Pasalnya, korban dan beberapa orang pelaku saling mengenal.

“Sampai hari ini sudah ada lima saksi yang kita periksa,”ujar Iptu Handri Kristanto.  

Hingga saat ini, polisi masih memburu 13 orang pelaku yang sudah berhasil diketahui identitasnya. Polisi mengimbau para pelaku untuk segera menyerahkan diri sebelum dilakukan tindakan tegas.

#perusakan #polsekcandisari #semarang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x