Kompas TV regional berita daerah

Evakuasi Jenasah WNA Yang Jatuh Ke Sungai

Kompas.tv - 17 Januari 2023, 12:04 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

GIANYAR, KOMPAS TV - Warga asing asal Rusia  ditemukan tewas bersama sepeda motor yang dikendarainya di dasar sungai Bentuyung, lingkungan Junjungan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (14/1) siang.

Diduga WNA Rusia berjenis kelamin perempuan ini terjatuh hingga tewas ke sungai ketika  melintas dijalur yang cukup sempit dan berdampingan dengan jurang sungai.

WNA yang diketahui bernama Marina Kustenko (24 tahun) tersebut, sedang belajar mengendarai sepeda motor bersama teman prianya. Namun ketika sedang belajar mengendarai sepeda motor sendiri,  WNA tersebut tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya hingga jatuh ke dalam sungai setinggi 25 meter. 

Melihat teman prempuannya jatuh, teman korban kemudian berteriak hingga didengar oleh warga sekitar.

Petugas  BPBD Kabupaten Gianyar yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan upaya evakuasi jenazah korban serta sepeda motor dari dasar sungai. Proses evakuasi berjalan dramatis karena medan yang cukup sulit dan terjal. Dibantu warga dan kepolisian, jenazah korban berhasil dievakuasi dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Ari Canthi Ubud.

Petugas kepolisian dari Polsek Ubud Tengah melakukan penyelidikan terkait peristiwa ini.

 

 

 

 

 

#evakuasi   #WNAjatuhkejurang  #ubud



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x