Kompas TV regional kriminal

Santri Tewas Dipukul Teman di Ponpes Grobogan Jateng, Bercanda yang Berujung Maut

Kompas.tv - 17 Januari 2023, 08:06 WIB
santri-tewas-dipukul-teman-di-ponpes-grobogan-jateng-bercanda-yang-berujung-maut
Ilustrasi. Seorang santri berinisial TNU (14) meninggal dunia usai dipukul oleh temannya, MQH (13) di Pondok Pesantren Al Hamidah, Jawa Tengah, Minggu (15/1/2023). (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Desy Afrianti

GROBOGAN, KOMPAS.TV - Seorang santri berinisial TNU (14) meninggal dunia usai dipukul oleh temannya, MQH (13) di Pondok Pesantren Al Hamidah, Desa Kuwu, kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah pada Minggu (15/1/2023) sekitar pukul 08.00 WIB. 

Korban dan pelaku tercatat sebagai siswa kelas 2 Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al Hamidah.

Keduanya sempat berkelahi sebelum peristiwa pemukulan tersebut. Alasannya, TNU mengusapkan bau ketiaknya ke hidung MQH setelah mengaji pada Minggu pagi.

MQH pun membalas kejahilan TNU itu dengan memindahkan tempat makan korban. Lalu, TNU marah dan menendang kaki MQH saat keluar kamar sebanyak dua kali.

Pelaku pun membalas dengan mendorong tubuh korban hingga terjatuh ke lantai. TNU lantas memukul kepala MQH dan dibalas dengan pukulan ke arah punggungnya sebanyak tiga kali.

Perkelahian antara TNU dan MQH sempat dilerai oleh teman mereka, VA (14). Para santri pun bubar saat keributan itu mereda.

Baca Juga: Polres Jember Gagal Periksa FM, Pengasuh Ponpes yang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual ke Santriwati

Beberapa saat kemudian, TNU berjalan masuk ke dalam kamar dan diikuti oleh MQH. Seketika, MHQ kembali memukul korban sebanyak dua kali di bagian belakang kepala. 

Pukulan tersebut membuat TNU sempoyongan dan terjatuh. Kepalanya juga terbentur pintu kamar. Korban kemudian kejang dengan mata melotot, serta mulut mengeluarkan busa. 

TNU kemudian dilarikan ke Puskesmas Kradenan 1. Saat diperiksa, korban dinyatakan meninggal dunia.



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x