Kompas TV olahraga sepak bola

Kapten Persija Berharap Ketum PSSI yang Baru Bisa Membawa Sepak Bola Indonesia Lebih Maju

Kompas.tv - 17 Januari 2023, 04:45 WIB
kapten-persija-berharap-ketum-pssi-yang-baru-bisa-membawa-sepak-bola-indonesia-lebih-maju
Andritany Ardhiyasa (kiri) dan Kepala Legal APPI Janes Silitonga memberikan pernyataan kepada media usai bersua Menpora Zainudin Amali di Gedung Kemenpora, Jakarta, Senin (16/1/2023). (Sumber: ANTARA/Michael Siahaan)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kapten Persija Ardritany Ardhiyasa berharap Ketua Umum PSSI yang baru biisa membawa perubahan positif bagi dunia sepak bola Indonesia.

Andritany yang juga menjabat Presiden APPI itu juga menyebut Ketum baru PSSI harus membawa sepak bola Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Semoga ketua umum PSSI yang baru bisa membawa sepak bola kita ke arah yang jauh lebih baik," ujar Andritany di Gedung Kemenpora, Jakarta, Senin (16/1/2023), dikutip dari Antara.

"Kita mesti mengakui dan harus jujur, sepak bola kita belum ada prestasinya," ucapnya.

Baca Juga: Pilih Erick Thohir atau La Nyalla, Voter PSSI: Bingung, Tak Ada Jeleknya

Namun, pemain berusia 31 tahun tersebut tetap optimistis dengan masa depan sepak bola Indonesia.

"Ketika rakyat atau masyarakat kita masih mencintai sepak bola, di sana masih ada asa agar sepak bola menjadi lebih baik," ujar Andritany.

Sebagai informasi, hingga kemarin Minggu (15/1), sudah dua sosok yang mendaftar menjadi bakal calon ketua umum PSSI 2023-2027 yakni Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI La Nyalla Mattalitti dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Sedangkan Kongres Luar Biasa PSSI untuk pemilihan jajaran anggota baru Komite Eksekutif PSSI, termasuk ketua umum, akan digelar pada 16 Februari 2023.

Baca Juga: Pilih Erick Thohir atau La Nyalla, Voter PSSI: Bingung, Tak Ada Jeleknya


 



Sumber : Antara

BERITA LAINNYA



Close Ads x