Kompas TV video back to bdm

2 KALI LOLOS DARI MAUT MUKA DAN KAKI HANCUR, LAURA LAZARUS 19 KALI OPERASI (1) | PODCAST KODE

Kompas.tv - 16 Januari 2023, 19:42 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Insiden kecelakaan pesawat kerap sekali terjadi, baik karena cuaca buruk atau adanya kendala teknis saat pesawat melakukan rute penerbangan. Kali ini Wulan Juliani di Podcast KODE kedatangan tamu spesial yaitu seorang mantan Pramugari Lion AIr, Laura Lazarus yang selamat dari dua kali insiden kecelakaan pesawat.

Baca Juga: KISAH TRAGIS! LAURA LAZARUS SELAMAT DARI KEC3LAKAAN PESAWAT | PODCAST KODE

Laura Lazarus menceritakan pengalaman hidup yang tak pernah terlupakan. Ketika itu dia bekerja sebagai Pramugari. Laura adalah korban selamat dalam kecelakan pesawat pada tahun 2004. Ia mengalami dua kali kecelakaan pesawat ketika usianya saat itu 19 tahun. Ketika kecelakaan pertama, ia selamat, tidak cedera, dan berhasil membantu menyelamatkan para penumpang ketika pesawat tergelincir saat mendarat di Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatera Selatan.

Baca Juga: BONCOS KAREN'S DINER RESTORAN TERGALAK SEDUNIA? PELAYAN JADI K0RBAN PEL3CEH4N | PODCAST KODE

Selang lima bulan dari peristiwa pertama, pesawat yang membawanya mengalami kecelakaan cukup serius karena keluar landasan di Bandara Adi Soemarmo Solo, Jawa Tengah. Ingin tahu bagaimana cerita lengkapnya? langsung saja saksikan di Podcast KODE hanya di Youtube KompasTV.

Video Editor : Novaltri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.