Kompas TV regional berita daerah

Pegawai PDAM Tewas Ditusuk Teman Kerja di Mal Pelayanan Publik

Kompas.tv - 16 Januari 2023, 18:43 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Seorang karyawan perusahaan daerah air minum atau PDAM Kabupaten Probolinggo Jawa Timur tewas ditusuk teman kerjanya di area mal pelayanan publik. Peristiwa berdarah itu diduga dipicu cinta segitiga yang melibatkan korban dengan istri pelaku.

Tim identifikasi Polres Probolinggo memasang garis polisi di mall pelayanan publik di Kecamatan Dringu tepatnya di depan loket pembayaran PDAM, pada Sabtu (14/1/2023).

Lokasi itu merupakan tempat pegawai PDAM, Doni Lukmana tewas ditusuk teman kerjanya sendiri, Abdul Manan, warga Desa Tamansari Kecamatan Dringu.

Usai tewas terbunuh, jenazah Doni Lukmana, warga Desa Jangur Kecamatan Sumberasih dibawa ke kamar jenazah rumah sakit dokter Mohamad Saleh. Dari hasil visum diketahui ada 23 luka tusuk di tubuh korban.

Tidak ada yang mengetahui pasti penyebab penusukan itu. Warga hanya mengetahui korban bersimbah darah, sedangkan pelaku kepergok melarikan diri.

Baca Juga: Diduga Selingkuh dengan Istri Tetangga, Tukang Ojek Dibunuh

Dari hasil olah TKP, polisi mendapati 2 bilah pisau yang digunakan pelaku. Dugaan sementara, pelaku nekat menusuk korban karena sakit hati dan cemburu istrinya selingkuh dengan korban.

Pelaku dapat ditangkap  8 jam setelah kejadian.

 

#pembunuhan #selingkuh #cemburu #MalPelayananPublik #probolinggo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x