Kompas TV regional peristiwa

Kelompok Pemuda Bersajam di Semarang Bawa Atribut PDIP Serang Warga, Ketua DPC: Kami Dirugikan

Kompas.tv - 16 Januari 2023, 15:24 WIB
kelompok-pemuda-bersajam-di-semarang-bawa-atribut-pdip-serang-warga-ketua-dpc-kami-dirugikan
Video sekelompok orang bersenjata tajam dan membawa atribut Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyerang pria berbaju putih, viral di media sosial., MInggu (15/1/2023) (Sumber: Kompas.com/tangkapan layar)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Iman Firdaus

SEMARANG, KOMPAS.TV - Video sekelompok orang bersenjata tajam dan membawa atribut Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyerang pria berbaju putih, viral di media sosial.

Peristiwa dalam video itu terjadi di Jalan Cinde Raya, Kecamatan Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Kepala Kepolisian (Kapolsek) Candisari Iptu Handri Kristanto mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (15/1/2023) pukul 05.30 WIB.

Korban penyerangan yang bernama Riyan, kata Handri,  sudah melapor ke polisi, dan pihaknya telah melakukan berita acara pemeriksaan (BAP).


 

"Kami telah melakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terhadap korban," kata Handri, Senin (16/1/2023), dikutip Kompas.com.

Menurutnya, peristiwa itu berawal saat Riyan duduk di sepeda motor dan rombongan itu melintas di Jalan Cinde Raya.

Baca Juga: Viral! Video Penyerangan Sekelompok Orang di Semarang

"Saat grombolan pemuda bermotor ini melintas, Riyan menyapa temanya bernama Roland yang ikut rombongan tersebut," ujar dia.

Namun, tanpa disangka, setelah dia memanggil temannya justru dia dikejar-kejar rombongan pemuda yang berjumlah sekitar 15 orang itu.



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x