Kompas TV entertainment selebriti

Soal Venna Melinda Gugat Cerai Ferry Irawan, Hotman Paris: Maju Terus Pantang Mundur

Kompas.tv - 16 Januari 2023, 12:18 WIB
soal-venna-melinda-gugat-cerai-ferry-irawan-hotman-paris-maju-terus-pantang-mundur
Pengacara Hotman Paris Hutapea saat mendampingi artis Venna Melinda di Polda Jawa Timur, Surabaya, Kamis (12/1/2023). (Sumber: Tangkapan layar video KOMPAS TV)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara Venna Melinda, Hotman Paris Hutapea mengatakan pihaknya sedang mempersiapkan berkas-berkas terkait gugatan cerai kliennya terhadap Ferry Irawan.

Hotman mengatakan Venna Melinda belum akan gugat cerai Ferry Irawan hari ini, Senin (16/1/2023). Ia dan timnya baru akan bertemu dengan ibu dua anak itu untuk mempersiapkan bukti perceraian.

"Belum (mengajukan), lagi dipersiapkan (berkas-berkas). Hari ini orang saya akan bertemu Venna untuk mempersiapkan bukti," kata Hotman Paris di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, dikutip dari Grid.id.

Baca Juga: Ferry Irawan akan Diperiksa sebagai Tersangka KDRT Venna Melinda Hari Ini

Kendati demikian, Hotman memastikan Venna telah mantap memutuskan untuk berpisah dengan Ferry.

"Maju terus pantang mundur," tutur Hotman Paris.

Ferry Irawan akan Diperiksa

Di sisi lain, aktor Ferry Irawan dijadwalkan akan diperiksa di Polda Jawa Timur hari ini Senin, terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Ferry akan diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan KDRT yang dilaporkan istrinya, Venna Melinda pada Sabtu (8/1/2023) lalu.

Baca Juga: Athalla Naufal Sebut Venna Melinda Sering Teriak dan Menangis Pasca-Alami KDRT dari Ferry Irawan

Melansir Tribun Jatim, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto mengatakan Ferry Irawan disangkakan Pasal-pasal yang diterapkan Pasal 44 dan Pasal 45 UU No 23 tahun 2004 tentang KDRT.

"Kenapa dua pasal dicantumkan, karena hasil pemeriksaan terakhir kemarin saudari korban menyampaikan terdapat kekerasan fisik dan psikis di dalam KDRT," ujar Dirmanto.


 

Sebagai informasi, artis Venna Melinda mengaku mendapat perlakuan kasar dari suaminya, Ferry saat berada di sebuah hotel di Kediri pada Sabtu (8/1).

Saat itu, Venna mengalami pendarahan di hidungnya. Berdasarkan pengakuannya ke penyidik, Venna dan Ferry sempat cekcok hingga memicu kejadian tersebut.



Sumber : Grid.ID, Tribun Jatim


BERITA LAINNYA



Close Ads x