Kompas TV video vod

Jelang KLB PSSI Februari Nanti, Akhirnya PSSI Sahkan Nama-Nama dalam Komite Pemilihan Ketum PSSI

Kompas.tv - 16 Januari 2023, 07:35 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - PSSI akhirnya mensahkan nama-nama yang masuk dalam komite pemilihan dan komite banding pemilihan persiapan menuju Kongres Luar Biasa PSSI Februari mendatang.

Amir Burhanudin didapuk menjadi Ketua Komite Pemilihan atau KP, sementara Gusti Randa menjabat Ketua Komite Banding Pemilihan atau KBP yang akan dibantu oleh Aven Hinelo, Diego Saputra, dan Joko Tetuko.

Mereka akan langsung bersiap untuk menyelenggarakan pemilihan Ketua Umum dan Pengurus PSSI periode 2023-2027 pada Kongres Luar Biasa PSSI.

Baca Juga: Pertandingan Persija Vs Bali United Berlangsung Dramatis, Persija Kuasai Posisi 3

Adapun Amir Burhanudin yang menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Timur, sekaligus CEO klub Liga 2 Deltras FC langsung mengajukan cuti untuk menghindari konflik usai hari ini di percaya sebagai Ketua Komite Pemilihan KLB PSSI.

Sebelumnya PSSI akan menggelar, Kongres Luar Biasa pada Maret mendatang, sebelum arahan Fifa untuk mempercepat pelaksanaan kongres menjadi 16 Februari 2023.

Bursa kursi panas PSSI akan ditutup pada 16 Januari pukul 18.00 WIB.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.