Kompas TV bisnis perbankan

Lowongan Kerja BUMN BRI 2023 untuk S1 dan S2, BRILiaN Future Leader Program

Kompas.tv - 15 Januari 2023, 07:29 WIB
lowongan-kerja-bumn-bri-2023-untuk-s1-dan-s2-brilian-future-leader-program
Ilustrasi lowongan pekerjaan. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan S1 dan S2 pada tahun 2023. (Sumber: SHUTTERSTOCK)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yakni PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan S1 dan S2 pada tahun 2023.

Rekrutmen BRI yang dibuka pada Januari 2023 ini membuka kesempatan bagi masyarakat berusia 25 dan 27 tahun untuk menjadi General Staff dalam program BRILian Future Leader Program (BFLP) Batch 8. 

Kandidat yang ingin mendaftar perlu memenuhi kualifikasi umum. Pertama, pelamar merupakan lulusan sarjana (S1) atau magister S2 dari Perguruan Tinggi (PT) Negeri maupun PT Swasta terbaik.

Kedua, usia pelamar maksimal 25 tahun untuk S1 (belum berulang tahun ke 26 pada 20 Januari 2023) dan maksimal 27 tahun untuk S2 (belum berulang tahun ke 28 pada 20 Januari 2023).

Ketiga, BRI mengutamakan kandidat yang memiliki pengalaman kerja di bidang perbankan atau marketing minimal satu tahun dan/atau memiliki minat yang tinggi di bidang marketing.

Baca Juga: Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Buka Lowongan Kerja, Minimal SMA, Cek Syaratnya!

Keempat, status pernikahan kandidat belum menikah. Kelima, kandidat juga harus bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI.

Terakhir, kandidat bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI apabila dinyatakan diterima sebagai Peserta BFLP.

Lowongan kerja BUMN BRI ini dibuka pada tanggal 3 hingga 20 Januari 2023.

Pelamar dapat mengakses situs resmi BRI untuk mendaftar maupun mengetahui informasi lebih lanjut di https://e-recruitment.bri.co.id.

BRI mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati atas segala bentuk penipuan terkait rekrutmen pegawai. 

Baca Juga: Telkom Buka 22 Lowongan Kerja, Ini Posisi dan Syaratnya!

BRI menegaskan, pihaknya tidak pernah memungut biaya apapun dan/atau bekerja sama dengan travel agent manapun dalam proses perekrutan pekerja. 

Masyarakat bisa mendapatkan informasi terkait lowongan pekerjaan yang tersedia di BRI dengan menghubungi unit kerja BRI terdekat maupun hotline Call BRI di 14017 atau 1500017.


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x