Kompas TV nasional peristiwa

Keluarga Korban Keracunan di Bekasi Sebut Ada Kejanggalan: Suami Baru Korban Menghilang Bawa 2 Motor

Kompas.tv - 14 Januari 2023, 17:53 WIB
keluarga-korban-keracunan-di-bekasi-sebut-ada-kejanggalan-suami-baru-korban-menghilang-bawa-2-motor
Lokasi ditemukannya satu keluarga keracunan di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/1/2023). Keluarga korban menemukan kejanggalan pada suami korban, WWN. (Sumber: Kompas.com/Joy Andre T)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

BEKASI, KOMPAS.TV - Kasus satu keluarga diduga keracunan di di Kampung Ciketing Udik, Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, telah merenggut nyawa tiga orang, yakni Ai Maimunah (44), Ridwan Abdul Aziz (21), dan Muhammad Riswandi (17).

Tiga korban tewas ini langsung dimakamkan di Kampung Sudimampir, Desa Kademangan, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, pada Jumat (13/1/2023) malam.

Didin (45), mantan suami Ai Maimunah sekaligus ayah kandung Ridwan dan Rizwandi, mengungkapkan kesedihannya atas meninggalnya mantan istri dan dua anak kandungnya.

Baca Juga: Misteri Satu Keluarga Keracunan di Bekasi Belum Terpecahkan, Polisi Buru Suami Baru Korban

Menurut Didin, ada kejanggalan dalam peristiwa keracunan tersebut. Dia menyebutkan bahwa suami baru Ai Maimunah, WWN, kini tidak diketahui keberadaannya.

Tak hanya itu, dua motor yang ada di rumah juga raib bersamaan dengan menghilangnya WWN.

"Kejanggalan ada, anak dan mantan istri saya katanya meninggal kena racun setelah minum kopi. Yang saya pertanyakan, kemana WWN, ia menghilang membawa motor setelah kejadian ini," kata Didin, Jumat, seperti dilansir dari Tribun Jabar.

“Tolong itu kalau ketemu si WWN bawa ke sini,” sambungnya.

Sementara itu, kakak Ai Maimunah, Aas, mengatakan hal serupa. Dia merasa janggal dengan suami baru adiknya yang kini tak tahu di mana rimbanya.

Baca Juga: Kondisi Bocah Selamat dari Keracunan Misterius Membaik, Sempat Tanya Ibunda yang Sudah Meninggal



Sumber : Tribun Jabar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.