Kompas TV video vod

PP PELTI Gelar Turnamen Tenis M15 Seri 1 & 2 Berhadiah Total USD 30 Ribu, 16 Negara Ikut!

Kompas.tv - 13 Januari 2023, 15:24 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berkolaborasi dengan Medco Energi, PP PELTI menggelar Turnamen Tenis M15 Seri 1 dan 2 di Jakarta, mulai Senin (16/1) pekan depan.

Sejumlah petenis papan atas putra nasional seperti Rifqi Fitriadi, David Agung Susanto, Nathan Barki, hingga Christopher Rungkat akan tampil dalam turnamen yang menyediakan hadiah total USD 30 ribu dolar ini.

Ajang ini dijadikan uji coba Rifqi dan kawan-kawan menjelang berlaga di Piala Davis pada Februari mendatang.

Selain petenis tuan rumah, ada sejumlah petenis dari 16 negara yang juga ambil bagian; termasuk unggulan teratas asal Ukraina, Vadyslav Orlov yang berperingkat 393 ATP.

Ada pula Arthur Webber dari Perancis dan Tsung Hao Huang yang juga pernah merasakan gelar juara kategori 25 ribu di Tanah Air.

Indonesia memiliki kans meraih gelar di kategori ganda melalui pasangan Christopher Rungkat-Nathan Barki yang pernah mencapai final tahun lalu.

Sementara di sektor tunggal, Rifqi diharapkan mampu banyak menyabet.

_____                         

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x