Kompas TV nasional peristiwa

Kronologi Satu Keluarga di Bekasi Ditemukan dalam Kondisi Mulut Berbusa di dalam Rumah, 2 Meninggal

Kompas.tv - 13 Januari 2023, 10:49 WIB
kronologi-satu-keluarga-di-bekasi-ditemukan-dalam-kondisi-mulut-berbusa-di-dalam-rumah-2-meninggal
Lokasi penemuan 5 orang yang ditemukan tergeletak lemas dengan kondisi mulut berbusa di wilayah Ciketing Udik, Bantar Gebang, Kota Bekasi, Kamis (12/1/2023). (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Gading Persada

BEKASI, KOMPAS.TV - Satu keluarga yang terdiri dari tiga orang laki-laki dan seorang perempuan ditemukan sekarat dengan mulut berbusa di sebuah rumah kontrakan yang berada di Kampung Ciketing Udik, Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/1/2023).

Sementara itu, seorang anak perempuan berusia lima tahun masih dalam kondisi sadar.

Kronologi satu keluarga di Bekasi sekarat itu dimulai dari sekitar pukul 08.00 WIB saat tetangga mereka bernama Ami (60) mendengar suara rintihan.

Ami sempat memanggil penghuni rumah, namun tidak ada jawaban. Ia pun berinisiatif untuk membuka paksa pintu rumah, karena merasa curiga.

Saat berhasil membuka pintu rumah tetangganya itu, ia terkejut melihat dua orang laki-laki tergeletak lemas di lantai ruang utama. Keduanya tampak sekarat dengan mulut berbusa.

Satu orang korban laki-laki lainnya ditemukan tergeletak di dalam kamar depan dan satu perempuan ditemukan di kamar belakang dengan kondisi lemas. Diduga, keempat  orang tersebut keracunan.

Ia juga melihat muntahan di lantai di setiap ruangan tempat para korban berada.

Baca Juga: Satu Keluarga di Bekasi Ditemukan Mengenaskan dengan Mulut Berbusa, Lantai Penuh Muntahan, 2 Tewas

Sementara itu, ia melihat seorang anak perempuan berusia lima tahun di keluarga itu masih dalam kondisi sadar.

Ami lantas mencoba bertanya kepada salah satu korban yang berada di kamar depan terkait peristiwa yang terjadi. Namun, korban mengaku tidak bisa berbuat apa-apa karena sejak semalam mereka lemas tak berdaya.

"Katanya udah dari semalam sakit perut sama muntaber. Saya enggak nanya dia makan apa semalam, cuma bilang katanya sakit perut muntah-muntah, dia udah enggak pada bisa jalan semalem," ujar Ami, Kamis.



Sumber : Kompas TV/Tribunnews

BERITA LAINNYA



Close Ads x