Kompas TV nasional peristiwa

Satu Keluarga di Bekasi Ditemukan Mengenaskan dengan Mulut Berbusa, Lantai Penuh Muntahan, 2 Tewas

Kompas.tv - 13 Januari 2023, 01:26 WIB
satu-keluarga-di-bekasi-ditemukan-mengenaskan-dengan-mulut-berbusa-lantai-penuh-muntahan-2-tewas
Tim Inafis Polres Metro Bekasi melakukan pengambilan sejumlah sampel dari rumah satu keluarga Kampung Ciketing Udik, Bantar Gebang, Kota Bekasi yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan mulut berbusa, Kamis (12/1/2023). (Sumber: KOMPAS TV)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Vyara Lestari

BEKASI, KOMPAS.TV - Satu keluarga warga Kampung Ciketing Udik, Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan mulut berbusa, Kamis (12/1/2023). Diduga, mereka mengalami keracunan. 

Dari lima korban yang ditemukan dalam rumah, empat orang ditemukan sekarat. Nahas, dua orang di antaranya tak bisa diselamatkan. 

Kronologi Penemuan Korban

Awalnya, pada Kamis (12/1) pagi sekitar pukul 08.00 WIB, seorang warga bernama Ami (60) sempat mendengar suara rintihan dari rumah korban.

Ami sempat memanggil penghuni rumah, namun tidak ada jawaban. Karena curiga, dirinya langsung mendobrak pintu rumah.

Menurut Ami, keluarga tersebut merupakan pendatang dari Cianjur, Jawa Barat dan baru mengontrak selama satu pekan di kampung itu. 

Baca Juga: Sekeluarga Diduga Keracunan Makanan, 2 dari 4 Anggota Keluarga Tewas!

Saat pintu berhasil terbuka, Ami melihat dua orang laki-laki tergeletak lemas di lantai ruang utama. Keduanya tampak sekarat dengan mulut berbusa.

Satu orang korban laki-laki lainnya ditemukan tergeletak di dalam kamar depan dan satu perempuan ditemukan di kamar belakang dengan kondisi lemas. Diduga, keempat  orang tersebut keracunan.

Kemudian, seorang bocah perempuan berusia 5 tahun ditemukan dalam kondisi masih sadar. Saksi juga melihat muntahan korban di lantai di setiap ruangan tempat para korban berada.

Saat itu Ami, sempat menanyakan ke salah satu korban di kamar depan terkait peristiwa yang terjadi. Namun, korban mengaku tidak bisa berbuat apa-apa karena sejak semalam mereka lemas tak berdaya.

Baca Juga: 28 Anak Keracunan Chiki Ngebul di Tasikmalaya dan Bekasi, Dinkes Jawa Barat Kaji Larangan Ini



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x