Kompas TV regional berita daerah

Jatuh Dari Truk 1 Pegawai Dinsos Bojonegoro Meninggal

Kompas.tv - 12 Januari 2023, 17:16 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

BOJONEGORO, KOMPAS.TV - Empat penggawai Dinas Sosial Bojonegoro, jatuh dari atas bak truk, satu orang meninggal dan dua lainya luka - luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Readi Darmawan, seorang staf Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro, meninggal dalam perjalanan menuju RSUD Sosro Doro Djati Koesomo, Kabupaten Bojonegoro, setelah terjatuh dari atas bak truk yang di tumpangi bersama tiga temannya.

Kecelakaan ini bermula saat ke empat staf Dinas Sosial tersebut, sedang berkemas mengangkut barang – barang dari kantor Dinas Sosial lama di Jalan Panglima Sudirman, untuk di pindahkan ke kantor baru, yang berada di Jalan dr Wahidin, dengan menggunakan truk bok milik Dinas Sosial yang di kemudikan Aris Zulkifli.

Sesampainya di tengah perjalanan, empat korban yang duduk menghadap kebelakang, di atas pintu bak truk terjatuh, setelah rantai pengait pintu bak truk yang di biarkan setengah terbuka putus saat truk sedang berjalan.

Akibat kejadian tersebut, tiga korban terluka, setelah tubuhnya terhempas dan terbentur aspal jalan.

Sementara saat ini  tiga korban lainya, Sunanadar, Ilham dan Sungkono, masih dalam perawatan pihak rumah sakit dengan luka gores dan benturan setelah terjaduh dari atas truk.

Guna menindak lanjuti kejadian tersebut, petugas dari Lalulintas Polres Bojonegoro, telah mengamankan truk dinas sosial, beserta pengemudinya untuk dilakukan pemeriksaan.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x