Kompas TV regional berita daerah

Mobil Tabrak Truk Parkir 4 Orang Meninggal

Kompas.tv - 12 Januari 2023, 17:12 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

NGAWI, KOMPAS.TV - Diduga hilang kendali setelah menabrak pohon, sebuah mobil berpenumpang 8 orang menabrak truk yang sedang parkir di tepi jalan di Ngawi, Jawa Timur. 4 orang meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara 4 lainnya kritis dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Raya Ngawi - Caruban, di Desa Kandangan, Kecamatan Ngawi, Kamis (12/1/2023) dini hari. 4 orang penumpang mobil meninggal di lokasi kejadian, sementara 4 lainnya luka berat dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan ini bermula, saat mobil berisi 8 orang ini melaju kencang dari arah Caruban menuju Ngawi. Tiba-tiba saat melintasi jalur menikung, mobil yang melaju kencang ini hilang kendali menabrak pohon trembesi, kemudian menabrak truck tronton yang tengah terparkir di bahu jalan.

Mobil pun hancur di bagian depan, sementara seluruh penumpang mobil terjepit di bagian depan. 4 orang meninggal di lokasi kejadian termasuk sopir, 4 lainnya luka berat dilarikan ke Rumah Sakit Widodo Ngawi.

Evakuasi para penumpang pun berlangsung dramatis selama hampir 2 jam, karena seluruh penumpang terjepit di bagian depan mobil.

Seluruh korban meninggal yang belum diketahui identitasnya ini, kini telah dibawa ke kamar jenazah RSUD Soeroto Ngawi. Kasus kecelakaan maut ini kini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Ngawi.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x