Kompas TV regional berita daerah

Minimarket Dirampok, Uang 39 Juta Dibawa Kabur Pelaku

Kompas.tv - 12 Januari 2023, 17:10 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Minimarket di Jalan Raya Madiun - Surabaya, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, menjadi sasaran aksi perampokan. Dengan menodongkan senjata api ke karyawati, pelaku membawa kabur uang sejumlah 39 juta rupiah.

Minimarket di Jalan Raya Madiun - Surabaya, Desa Jeruk Gulung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, menjadi sasaran aksi perampokan. Perampokan yang terjadi pada Rabu (11/01/2023) pagi tersebut dilakukan oleh dua orang pria.

Menurut polisi, kedua pelaku masuk ke minimarket pada Rabu pagi. Satu pelaku lalu menodongkan sebuah senjata ke salah seorang karyawati minimarket.

Pelaku kemudian meminta ditunjukkan berangkas tempat penyimpanan uang. Setelah mendapatkan uang dari dalam brangkas, lantas kedua pelaku melarikan diri.

Mendapat laporan, Kepolisian Sektor Balerejo langsung mendatangi lokasi, untuk penyelidikan awal. Selanjutnya kasus perampokan minimarket ini dilimpahkan ke Satreskrim Polres Madiun. Polisi juga akan memeriksa rekaman Cctv didalam toko.

Akibat aksi perampokan ini uang tunai sebesar kurang lebih 39 juta rupiah raib dibawa kabur oleh kedua pelaku. Selain uang, sejumlah rokok yang ada di etalase juga turut dibawa kabur. Hingga saat ini, karyawati atau saksi masih enggan dimintai keterangan lantaran masih trauma.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x