Kompas TV regional berita daerah

Mobil Plat Merah Curi Ratusan Pembatas Jalan Portable

Kompas.tv - 12 Januari 2023, 15:23 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Dalam rekaman kamera pengawas ini terlihat, satu unit mobil yang mengangkut sejumlah pembatas jalan portable milik dinas perhubungan Kota Solo, Jawa Tengah. Aksi ini diduga terjadi pada pergantian tahun kemarin, usai digunakan dalam Car Free Night. Plat nomor mobil tersebut, berwarna merah lazimnya mobil dinas pemerintahan. Serta pelaku, mengenakan rompi selayaknya petugas.

 

Tak kurang dari seratus unit pembatas portable, diambil dari sejumlah tempat berbeda. Kepolisian pun turun tangan, karena menduga ini adalah pencurian. Sebab tidak ada satu petugas pun dari dinas pemerintahan, yang mengambil pembatas tersebut. Polisi menduga baik plat nomor maupun seragam, merupakan modus untuk melakukan pencurian.

 

 

Polisi akan memeriksa sejumlah saksi, termasuk dari dinas perhubungan. Pembatas jalan portable tersebut terbuat dari besi, dan bisa saja dicuri untuk dijual. Polisi akan terus melakukan penyelidikan, hingga bisa mengungkap fakta sebenarnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.