Kompas TV olahraga kompas sport

Jadwal M4 Mobile Legends World Championship 12 Januari: Onic Esport vs Echo, RRQ Akira vs The Valley

Kompas.tv - 12 Januari 2023, 13:04 WIB
jadwal-m4-mobile-legends-world-championship-12-januari-onic-esport-vs-echo-rrq-akira-vs-the-valley
Jadwal M4 Mobile Legends World Championship yang dirilis oleh Moonton, Kamis 12 Januari 2023, akan mempertemukan Onic Esport melawan Echo. (Sumber: Tangkapan Layar YouTube MPL Indonesia/Tribun News)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jadwal M4 Mobile Legends World Championship yang dirilis oleh Moonton, Kamis 12 Januari 2023, akan mempertemukan Onic Esport melawan Echo.

Sejauh ini babak knockout M4 Mobile Legends terus bergulir hingga memasuki hari ke enam.

Pertandingan hari ini mempertemukan tim yang berada di lower bracket dan upper bracket, pada lower bracket RRQ Akira akan melawan The Valley pada pukul 14.00 WIB.

Sementara untuk upper bracket, ada Echo dari Filipina akan melawan Onic Esport wakil dari Indonesia pada pukul 18.00 WIB.

Pertandingan Onic melawan Echo ini bakal dipastikan akan sengit mengingat kedua tim memiliki potensi untuk menjadi juara.

Ada beberapa penyebab mengapa Echo harus ditakuti oleh Onic. Salah satunya performa Echo di sepanjang M4 Mobile Legends sangat luar biasa.

Kemenangan-kemenangan yang mereka raih, terbilang mutlak dan memperlihatkan kekuatan tim secara gameplay, gameplan, makro, sampai mikro para pemainnya.

Baca Juga: Hari Terakhir Piala Presiden E-Sport 2022, 12 Tim Free Fire Akan Bertanding Memperebutkan Juara!

Analisi Mobile Legends, KB menjelaskan beberapa peluang Onic Esport bisa mengalahkan Echo.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x