Kompas TV entertainment film

Gisella Anastasia Debut Main Film Horor Anak Titipan Setan , Ini Bocorannya

Kompas.tv - 11 Januari 2023, 19:21 WIB
gisella-anastasia-debut-main-film-horor-anak-titipan-setan-ini-bocorannya
Gisel debut main di film horor berjudul Anak Titipan Setan. (Sumber: Instagram/@gisel_la)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya debut di film horor berjudul “Anak Titipan Setan” yang disutradarai Erwin Arnada.

Dalam film “Anak Titipan Setan”, Gisel memerankan tokoh bernama Putri yang merupakan merupakan seorang ibu. Menurutnya, karakter tersebut cukup mudah diperankan karena dia juga seorang ibu.

“Ini pengalaman pertama aku main film horor dan di sini aku banyak dapat ilmu. Dan benar-benar seru ya main horor,” kata Gisel di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2023), sebagaimana dilansir dari Kompas.com.

Baca Juga: Golden Globe 2023: Jenna Ortega Ingin "Wednesday Season 2" Semakin Gelap dan Horor

“Jadi Putri itu adalah seorang ibu. Dan memerankan tokoh ini enggak terlalu sulit mendapatkan feeling-nya karena aku punya anak juga kan (di sini),” ungkap Gisel.

Dalam film tersebut, Gisel beradu akting dengan aktris senior,seperti  Inggrid Widjanarko yang memerankan Eyang Susana dan aktris Annisa Hertami. 

Sementara, sutradara Erwin Arnada mengatakan bahwa Gisel dapat dengan mudah memerankan karakter Putri, meski itu film horor pertamanya. Adegan-adegan berbahaya juga dapat dilakukan mantan istri Gading Marten itu dengan cukup baik.

Erwin juga tak menyangka jika bekerja bersama Gisel merupakan hal yang menyenangkan dan ada hal-hal yang menjadi kejutan.

“Gisel di sini banyak kejutan. Ada adegan Gisel ditakuti dan dia itu sama sekali enggak tahu,” ujar Erwin.

Baca Juga: KKN di Desa Penari, Film Indonesia Pertama Tembus 10 Juta Penonton, Ini Alasan Genre Horor Disukai

Sebagai informasi, “Anak Titipan Setan” menceritakan urban legend berupa pesugihan yang banyak digunakan di wilayah Jawa, Jaran Penoleh.

Jaran Penoleh disebut bisa mendatangkan kekayaan bagi orang yang melakukan pesugihan tersebut. Namun, ada harga yang harus dibayar.

Keluarga Eyang Susana yang melakukan pesugihan tersebut harus menerima kenyataan pahit bahwa anggotanya satu per satu meninggal.

“Anak Titipan Setan” rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada 12 Januari 2023 besok.



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.