Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Curanmor Rumah Kos Mahasiswa Tertangkap Patroli Live Polisi

Kompas.tv - 11 Januari 2023, 18:53 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Tim Kalong Polres Jember Jawa Timur menangkap pelaku pencurian motor di kawasan kampus dengan sasaran rumah kos mahasiswa. Pelaku tertangkap patroli live polisi saat berusaha kabur ke Lumajang dan nyaris dikeroyok warga.

Detik-detik pelaku pencurian motor ditangkap Tim Kalong Satreskrim Polres Jember dan nyaris dikeroyok warga terekam kamera polisi. Satu orang pelaku terpaksa ditembak di bagian kaki karena melawan, sedangkan pelaku lainnya berhasil kabur.

Pelaku bernama Fiqi Mahfudin, warga Desa Balung Kulon Kecamatan Balung Kabupaten Jember. Ia kerap beraksi di kawasan kampus Universitas Jember dengan sasaran rumah kos mahasiswa.

Yang terbaru, ia mencuri motor di rumah kos mahasiswa Jalan Halmahera Kecamatan Sumbersari. Pelaku selanjutnya berusaha melarikan diri ke arah Kota Lumajang namun terdeteksi tim patroli live.

Baca Juga: Diteriaki Maling, Pelaku Curanmor Babak Belur Dikeroyok Warga

Polisi menyita barang bukti satu unit sepeda motor trail. Polisi terus mengembangkan kasus ini untuk memburu pelaku lainnya yang sudah diketahui identitasnya.

 

#curanmor #malingmotor #patrolilive #timkalongpolresjember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x