Kompas TV regional berita daerah

Surga Foto Tiga Dimensi Di Jatim Park

Kompas.tv - 11 Januari 2023, 17:48 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

BATU, KOMPAS.TV - Bagi anda yang hobi berfoto bisa mencoba mengunjungi wahana baru di kawasan Jatim Park 3, Batu, Jawa Timur. Menyediakan puluhan  spot foto kekinian, wahana ini juga menjadi surga foto tiga dimensi.

Secret Journey, merupakan wahana baru di kawasan Jatim Park 3 Kota Batu, Jawa Timur. Wahana ini menawarkan surga foto. Tersedia lebih dari 20 spot foto kekinian. Mulai interactive selfie zona, story 360, hingga housemate of dragon with ar technology.

Wahana ini tidak hanya menawarkan spot foto, namun properti yang juga bisa dipakai pengunjung secara gratis untuk semakin mempercantik foto.

Misalkan saja di hunter house, anda bisa berfoto dengan konsep mewah layaknya di dubai. Lengkap dengan properti pelengkap.

Kemudian di story 360, anda bisa memakai kostum superhero, kemudian mencoba berfoto dan membuat video dengan efek tiga dimensi.

Lalu di housemate of dragon with ar technology, anda akan dibuat seolah berada di adegan syuting film, yang menggunakan efek tiga dimensi.

Pengelola menyampaikan meski kini banyak tempat wisata yang menawarkan konsep spot foto, namun di wahana ini pengunjung diajak berfoto dengan mencoba berbagai efek tiga dimensi.

Jika anda ingin mencoba puluhan spot foto instagramabel dan tiga dimensi ini, anda cukup membayar tiket masuk 30 ribu rupiah saja per orangnya.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.