Kompas TV regional berita daerah

Pelajar Tembak Dua Temannya Dengan Senapan Angin

Kompas.tv - 11 Januari 2023, 17:38 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

KEDIRI, KOMPAS.TV - Seorang pelajar di Kota Kediri nekat melukai dua orang rekannya menggunakan senapan angin dan pisau. Hal itu dilakukan, karena pelaku dendam kepada salah satu korban.

Kepolisian dari Polsek Kota Kediri melihat perkembangan kesehatan Putrawan, di Rumah Sakit Bhayangkara. Sebelumnya, pemuda 20 tahun ini mengalami luka akibat terkena tembakan senapan angin.

Peristiwa itu terjadi, saat pelaku yang masih pelajar, mendatangi warung angkringan milik Wahono. Tiba - tiba pelaku langsung mencoba melukai pemilik angkringan dengan pisau, karena tersinggung ucapan mantan juragannya itu.

Melihat hal itu, Putrawan langsung mengejar pelaku. Saat itulah pelaku menembak dengan senapan angin, hingga membuat Putrawan terluka.

Korban Putrawan mengalami luka dibagian perut akibat tembakan pelaku. Sedangkan pemilik angkringan, hanya mengalami luka lecet.

Sementara itu, pelaku langsung ditangkap petugas tidak lama usai kejadian. Pelaku kini dalam penyidikan Unit PPA Polres Kediri Kota.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.