Kompas TV entertainment selebriti

Indra Bekti Dipindah dari Ruang ICU ke Ruang Rawat Inap, Kunjungan Jenguk Dibatasi

Kompas.tv - 11 Januari 2023, 17:13 WIB
indra-bekti-dipindah-dari-ruang-icu-ke-ruang-rawat-inap-kunjungan-jenguk-dibatasi
Indra Bekti sudah keluar dari ruang ICU dan dirawat di ruang rawat inap. (Sumber: Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kondisi presenter Indra Bekti perlahan membaik usai dirawat di ruang intensive care unit (ICU) selama dua pekan.

Kondisi Indra Bekti yang mulai menunjukan perkembangan positif itulah yang membuat dokter akhirnya memutuskan untuk memindahkan pria 45 tahun itu ke ruang rawat inap.

Kabar ini disampaikan di akun Instagram sang istri, Aldila Jelita. Perempuan yang akrab disapa Dila itu membagikan video suaminya yang terbaring di kasur rumah sakit.

Baca Juga: Kondisi Indra Bekti, Tutup Mata Saat Disuapi Anak, Aldila Jelita: Kerena Matanya Masih Buram

“Alhamdulillah, Ayah sudah pindah kamar. Bismillah, sehat-sehat ya Robb,” tulis Dila di Instagram, Rabu (11/1/2023).

Kabar pindahnya Indra Bekti ke ruang rawat inap ini juga dikonfirmasi oleh sang adik, Cipta. Sayangnya, Cipta tak bisa memberikan keterangan lebih lanjut, termasuk alat pendukung yang dipasangkan di tubuh Indra Bekti.

“Iya, sudah (dipindah),” kata Cipta, Rabu, sebagaimana dikutip dari Grid.id.

Cipta mengaku belum berkunjung lagi ke Rumah Sakit Abdi Waluyo untuk melihat kondisi sang kakak. Namun demikian, dia mengatakan bahwa kondisi Indra masih harus dipantau secara ketat oleh tim medis.

Tak hanya itu, dokter juga mengimbau kepada pihak keluarga untuk membatasi kunjungan jenguk Indra Bekti agar proses pemulihan bisa maksimal.

“Ada imbauan Babang (Indra Bekti) jangan dijenguk dulu karena baru dipindah. Lebih ke membatasi kunjungan, ya,” tegas Cipta.

Baca Juga: Indy Barends Sebut Kondisi Indra Bekti Membaik meski Masih Ada Cairan di Kepala

Diberitakan sebelumnya, Indra Bekti ditemukan pingsan di toilet usai melakukan siaran radio. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit.

Presenter kondang itu harus dioperasi dua kali untuk mengeluarkan darah. Selepas operasi, Indra Bekti menjalani perawatan intensif di ruang ICU.



Sumber : Grid.id

BERITA LAINNYA



Close Ads x