Kompas TV olahraga kompas sport

BSD Grand Prix Jadi Seri Penutup ISSOM 2018

Kompas.tv - 3 Desember 2018, 10:20 WIB

Dari seri penutup ISSOM 2018. Meski hanya finis kedua pebalap Toyota Team Indonesia, Haridharna Manopo keluar sebagai juara umum kejurnas kelas 1600 max. Sementara itu di kelas 1500 cc Fitra Eri dari Honda Bandung Center keluar sebagai juara umum.

BSD City Grand Prix menjadi seri penutup rangkaian ISSOM 2018. Di kelas bergengsi 1600 max secara dramatis pebalap Toyota Team Indonesia, Haridharma Manopo mempertahankan gelar juara umum meski hanya finish kedua. Pebalap tim Honda Racing Indonesia Alvin Bahar yang finish pertama dengan catatan waktu 22 menit 40,672 detik harus puas menempati peringkat dua klasemen akhir. Total Haridharma unggul satu poin dari Alvin. Haridharma mengakui keberhasilan merengkuh gelar juara tidak lepas dari bantuan rekan setimnya Demas Agil yang melakukan tim order.

Di kelas lain pebalap Honda Bandung Center, Fitra Eri menjadi juara umum kejurnas Indonesia Touring Car Championship 1500 cc. Di seri penutup Fitra merebut podium 1 dengan catatan waktu 23 menit 37,732 detik. Menyusul 2 pebalap Banteng Motorsport di tempat kedua dan ketiga Zharfan Rahmadi dan Firman Saksono.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.