Kompas TV nasional hukum

Jalin Asmara dengan Angela, Ecky Pelaku Mutilasi Mengaku Merasa Lebih Nyaman dengan Wanita Lebih Tua

Kompas.tv - 9 Januari 2023, 07:09 WIB
jalin-asmara-dengan-angela-ecky-pelaku-mutilasi-mengaku-merasa-lebih-nyaman-dengan-wanita-lebih-tua
M Ecky Listiantho (34), warga Bekasi diketahui hilang sejak Jumat (23/12/2022) pagi. (Sumber: Istimewa)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelaku mutilasi M Ecky Listiantho (34) mengaku merasa lebih nyaman menjalin hubungan asmara dengan wanita atau pasangan yang berusia lebih tua.

Hal itulah yang menjadi alasan Ecky berpacaran dengan Angela Hindriati Wahyuningsih, wanita yang usianya terpaut  20 tahun lebih tua darinya dan menjadi korban mutilasinya di wilayah Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga: Kronologi Angela Hilang 2019 Saat Tugas ke Bandung, hingga Diduga Ditemukan Termutilasi di Bekasi

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Resa F Marasabessy mengungkapkan kecenderungan yang dimiliki Ecky itu terungkap dalam proses pemeriksaan.

Kepada penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, kata Resa, Ecky mengaku mempunyai kecenderungan merasa nyaman menjalin hubungan dengan wanita yang lebih tua.

"Hubungan yang terjadi adalah hubungan pacaran. Tersangka merasa sejak dulu merasa lebih nyaman menjalin hubungan relasi romantis dengan wanita yang lebih tua," kata dia dikutip dari Kompas.com pada Minggu (8/1/2023).

Selain itu, kata Resa, dari pemeriksaan itu juga terungkap bahwa sebelum menjalin hubungan asmara, keduanya awalnya berkenalan pada 2018 melalui forum berkebun di situs Kaskus.

"(Angela) 2018 kenal dengan Ecky di Kaskus, forum berkebun," ucap Kompol Resa Fiardy.

Baca Juga: Wanita yang Diduga Dimutilasi di Bekasi Ternyata Masih Unggah Foto usai 5 Hari Dinyatakan Hilang

Resa mengatakan, Angela dilaporkan menghilang pada 2019. Laporan tersebut tercatat pada Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Jawa Barat.



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.