Kompas TV nasional sosial

Siswi SMA di Jakarta Timur Hilang usai Nonton Bioskop, Polisi Periksa 6 Saksi

Kompas.tv - 9 Januari 2023, 06:30 WIB
siswi-sma-di-jakarta-timur-hilang-usai-nonton-bioskop-polisi-periksa-6-saksi
Kapolsek Duren Sawit Kompol Martson Marbun saat ditemui di SMAN 44, Jakarta, Jumat (25/11/2022). (Sumber: ANTARA/Yogi Rachman)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Enam orang saksi tengah diperiksa untuk mencari keberadaan siswi SMA bernama Ela Septiana (16 tahun) yang hilang usai menonton bioskop sejak 19 November 2022.

Kapolsek Duren Sawit Kompol Martson Marbun mengatakan 6 orang itu di antaranya adalah orang tua Ela, teman Ela, dan juga pihak keamanan bioskop.

"Ada lima sampai enam yang sudah kita periksa. Orangtuanya, teman-teman korban, security di bioskop," kata Martson Marbun di Jakarta, Minggu (8/1/2023), dikutip dari Antara.

Pihak kepolisian juga telah berupaya menghubungi sejumlah kerabat dan keluarga Ela untuk memastikan keberadaan korban.

Baca Juga: Sebuah Rumah di Duren Sawit Hangus Terbakar, 4 Mobil Petugas Damkar Diterjunkan!

"Kerabat-kerabat yang pernah disinggahi kita tanya. Doakan mudah-mudahan si anak bisa kembali nanti, kita sedang selidiki," ujar Marbun.

Sebagai informasi, Ela meninggalkan rumahnya di Jalan Laut Banda, RT 01/RW 01, Kelurahan Duren Sawit, setelah berpamitan untuk menonton bioskop di kawasan Buaran bersama temannya.

Ayah korban, Syafniel menceritakan, dirinya sudah berupaya mencari keberadaan putrinya ke sejumlah lokasi yang sebelumnya pernah didatangi korban namun tidak ada hasil.

Ela sendiri memiliki ciri-ciri fisik berupa perawakan kurus, tinggi sekitar 145 sentimeter (cm) dan rambut lurus sebahu.

"Sampai saat ini anak saya belum pulang, sudah bikin laporan ke polisi. Dari pihak polisi juga sudah mencari tapi belum menghasilkan. Dari pihak sekolah ikut mencari juga," tutur Syafniel.

Baca Juga: Kebakaran di Permukiman Padat Penduduk Duren Sawit, 12 Unit Mobil Damkar Diterjunkan!


 



Sumber : Antara

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.