Kompas TV entertainment selebriti

Didatangi Norma Risma, Hotman Paris Turun Tangan Soal Kasus Pria Beristri Selingkuhi Mertua Sendiri

Kompas.tv - 8 Januari 2023, 11:21 WIB
didatangi-norma-risma-hotman-paris-turun-tangan-soal-kasus-pria-beristri-selingkuhi-mertua-sendiri
Hotman Paris Hutapea turun tangan terkait kasus Norma Risma, perempuan yang menceraikan mantan suami karena selingkuh dengan mertua (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Norma Risma, mantan istri seorang pria berinisial RZ yang viral karena diduga selingkuhi mertuanya sendiri, mendatangi pengacara kondang Hotman Paris.

Risma mengadu kepada Hotman Paris karena dirinya disomasi oleh pengacara RZ yang tak terima kasus menantu selingkuh dengan mertua menjadi viral.

Melalui akun Instagramnya, Hotman Paris membagikan momen saat Norma datang di sesi konsultasi hukum gratis Hotman 911.

“Inilah putusan Pengadilan Agama Serang dengan nama penggugat Norma Risma,” sebut Hotman Paris. Norma Risma datang ke Kopi Jhoni karena dia sudah mendapat somasi dari pengacara mantan suaminya,” ucap Hotman, Sabtu (7/1/2023).

Baca Juga: Indy Barends Ungkap Perubahan Wajah Indra Bekti Usai Copot Selang Medis

Hotman Paris mengatakan bahwa dirinya akan mempelajari kasus yang menimpa Norma Risma.

“Kita lagi pelajari kasusnya, Hotman 911,” sebut Hotman Paris.

Diberitakan KOMPAS.TV sebelumnya, RZ bersama pengacaranya sempat mendatangi Polda Banten untuk melaporkan Norma Risma dengan dugaan kasus pelanggaran UU ITE.


 

Kendati demikian, berkas pelaporan belum dapat diterima kepolisian karena belum memenuhi bukti-bukti yang mendukung dengan dugaan tindak pidananya. 

"Dari hasil gelar sesuai SOP dalam pelayanan Laporan Polisi di SPKT Polda Banten, disimpulkan bahwa pelaporan belum memenuhi bukti-bukti yang mendukung dugaan tindak pidana ITE tersebut," kata Kabid Humas Polsa Banten, Kombes Shinto Silitonga, Rabu (4/1/2023) dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Polisi Bantah Kabar Denny Sumargo Dilaporkan Pria yang Diduga Selingkuh dengan Mertua

Sebagai informasi, belakangan ini viral perempuan bernama Norma Risma mengadu bahwa mantan suaminya, RZ selingkuh dengan ibunya sendiri.

Setelah mengetahui mantan suaminya berhubungan badan dengan ibunya, Norma lantas menceraikan RZ.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x