Kompas TV nasional kriminal

Terungkap Kelakuan MEL, Pelaku Mutilasi di Bekasi Punya Pacar Baru setelah Bunuh Angela

Kompas.tv - 8 Januari 2023, 10:31 WIB
terungkap-kelakuan-mel-pelaku-mutilasi-di-bekasi-punya-pacar-baru-setelah-bunuh-angela
Polda Metro Jaya menetapkan M Ecky Listiantho (34) sebagai tersangka pembunuhan disertai mutilasi Angela Hindriati Wahyuningsih (54), Jumat (6/1/2023). (Sumber: TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelaku mutilasi di Bekasi M Ecky Listiantho alias MEL (34) memiliki pacar baru setelah membunuh perempuan yang pernah menjalin hubungan asmara dengannya, Angela Hindriati Wahyuningsih (54).

Fakta tersebut terungkap setelah MEL ditangkap polisi bersama seorang perempuan ketika berusaha kabur menggunakan sebuah mobil di sekitar rumah kontrakan atau indekos tempat ia tinggal selama ini di daerah Kampung Buaran, Desa Lambangsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (29/12/2022).

"Iya pacaran dia dari aplikasi Badoo," kata Kanit IV Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Tommy Haryono, Sabtu (7/1/2023) dilansir dari Tribunnews.

Tommy mengatakan, perempuan yang merupakan kekasih MEL itu juga langsung dibawa ke Polda Metro Jaya bersama MEL untuk diperiksa.

Namun, berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, perempuan tersebut tak terbukti terlibat dalam kasus pembunuhan hingga mutilasi Angela.

"Perempuan itu langsung kami bawa juga ke kantor polisi diklarifikasi waktu itu, tapi tidak terbukti. Makannya kami kembalikan ke keluarganya," jelas Tommy.

Baca Juga: Angela Korban Pembununan dan Mutilasi Bekasi Sempat Minta Dinikahi Pelaku, MEL Justru Sakit Hati

Awal mula berpacaran

Sebelumnya, MEL berpacaran dengan Angela sejak Juni 2021. Hubungan mereka berakhir setelah MEL membunuh kekasihnya itu pada November 2021.

MEL dan Angela telah saling mengenal sejak 2018 ketika keduanya mengikuti forum berkebun di sebuah platform daring.

Selama enam bulan berpacaran, MEL mengaku merasa nyaman meski Angela berusia 20 tahun lebih tua darinya.

"Tersangka merasa sejak dulu merasa lebih nyaman menjalin hubungan relasi romantis dengan wanita yang lebih tua," ungkap Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Resa Fiardy Marasabessy, Sabtu (7/1/2023).

Akan tetapi hubungan pasangan itu retak setelah Angela meminta MEL untuk menikahinya. MEL tak bisa mengabulkan permintaan Angela karena ia telah memiliki istri dan anak.

Mereka pun bertengkar setelah Angela mengancam MEL akan membongkar hubungan terlarangnya kepada keluarga pelaku.

MEL pun ketakutan dan mencekik Angela hingga meninggal dunia pada November 2021. Setelah dua pekan meninggal, jasad Angela bahkan dimutilasi oleh MEL.



Sumber : Tribunnews

BERITA LAINNYA



Close Ads x