Kompas TV regional kriminal

Polisi di Pamekasan Diduga Jual Sang Istri ke Rekannya Sesama Polisi, Pelaku Ditangkap Polda Jatim

Kompas.tv - 7 Januari 2023, 01:50 WIB
polisi-di-pamekasan-diduga-jual-sang-istri-ke-rekannya-sesama-polisi-pelaku-ditangkap-polda-jatim
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Polisi Dirmanto saat memberi keterangan soal penangkapan anggota Polres Pamekasan terkait dugaan kekerasan seksual di Mapolda setempat, Surabaya, Jumat (6/1/2023). (Sumber: ANTARA/Willi Irawan)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Vyara Lestari

SURABAYA, KOMPAS.TV - Seorang istri polisi berinisial MH (41) melaporkan suaminya yang merupakan anggota Polres Pamekasan berinisial Aipda AD ke Polda Jawa Timur (Jatim) karena diduga menjual istrinya kepada rekannya sesama anggota polisi.

Akibat laporan yang dilayangkan MH, Aipda AD akhirnya telah ditangkap. Kini, Aipda AD tengah menjalani pemeriksaan oleh Divisi Bidang Profesi dan Pengamanan atau Propam Polda Jatim.

Baca Juga: Waspada! Komplotan Polisi Gadungan di Jakarta Rampas Motor, Incar Pengendara yang Masih Anak-anak

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto membenarkan adanya penangkapan terhadap Aipda AD tersebut karena diduga terlibat kasus kekerasan seksual.

"Iya benar, yang bersangkutan diamankan di Polda Jatim dalam rangka pemeriksaan di Propam," kata Kombes Dirmanto kepada wartawan di Surabaya, Jumat (6/1/2023).

Mengenai kabar adanya anggota polisi lain yang ditangkap selain Aipda AD, Kombes Dirmanto belum bersedia mengungkapkannya. 

"Belum ada update, kalau sudah kami sampaikan. Sementara cukup itu dulu," kata Kombes Dirmanto.

Baca Juga: Selama Dibawa Kabur, Pelaku Iwan Sumarno Suruh Malika Jongkok di Gerobak agar Tak Ketahuan Polisi

Dilansir dari Antara, penangkapan terhadap anggota Sabhara Polres Pamekasan itu dilakukan tim Polda Jatim pada 3 Januari 2023.

Penangkapan tersebut dilakukan menindaklanjuti laporan MH pada 29 Desember 2022 dalam perkara kekerasan seksual, pemerkosaan, narkoba, dan pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Penasihat hukum korban, Yolies Yongky Nata, mengatakan, selain melaporkan suaminya Aipda AD, MH kliennya juga melaporkan dua anggota polisi lainnya.

Masing-masing berinisial Iptu MHD yang berdinas di Polres Pamekasan dan AKP H yang bertugas di Polres Bangkalan. 

Baca Juga: Terbongkar Istri Polisi Selingkuh dengan Maling Pakaian, Suami: Saya Sering Pergoki dengan Pria Lain



Sumber : Antara

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.