Kompas TV regional berita daerah

Pemelaspasan Gedung Sabha Prakerti

Kompas.tv - 6 Januari 2023, 12:27 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

KARANGASEM, KOMPAS TV - Upacara pemelaspasan gedung Kantor Bupati dan Gedung Sabha Prakerti ini dipuput 2 orang sulinggih. Dalam prosesi pemelaspasan ini,  Bupati I Gede Dana, Wakil Bupati- I Wayan Artha Dipa, dan Sekda- I Ketut Sedana Merta hadir langsung didampingi Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Karangasem.

Bupati Karangasem, I Gede Dana, juga meninjau langsung bangunan yang baru selesai dibangun dengan menggunakan biaya APBD senilai 2 milyar ini.

Bupati Karangasem menyebut, gedung Sabha Prakerti nantinya difungsikan sebagai tempat pelantikan pejabat dan pusat pertemuan, serta rapat antara instansi di Pemerintahan Kabupaten Karangasem.

Dengan dibangunnya gedung tersebut, diharapkan kedepannya bisa digunakan dengan baik setiap kegiatan pemerintah, terutama untuk memajukan Kabupaten Karangasem.

Gedung ini dirancang untuk menjadi tempat pertemuan dengan fasilitas yang lebih baik dan nyaman bagi penggunanya. Bupati  Gede Dana juga berharap, agar perawatan bangunan ini dimaksimalkan, sehingga bisa digunakan selamanya.

 

 

 

 

 

 

#pemelaspasan  #gedungsabhaprakerti  #pemkabkarangasem



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.