Kompas TV regional berita daerah

Wapres Perppu Cipta Kerja Sebagai Jalan Keluar Investor

Kompas.tv - 5 Januari 2023, 17:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR,KOMPAS.TV - Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengatakan, Peraturan Pemerintah Penganti Undang Undang (Perppu) Cipta Kerja adalah jalan keluar bagi investor sebab, mereka kebingungan setelah Undang Undang Cipta Kerja dinyatakan inkonstitusional bersyarat oleh mahkamah konstitusi. hal itu disampaikan saat Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengunjungi rumah relokasi di kabupaten Cianjur, Jawa Barat. 

Ma'ruf Amin juga menjelaskan, mengeluarkan Perppu juga menjadi cara Pemerintah memastikan roda perekonomian tetap berjalan setelah Undang Undang Cipta Kerja dinyatakan mesti diperbaiki.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo menandatangani penerbitan Perppu No. 2 tahun 2022 tentang Cipta Kerja pada 30 Desember.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumiq



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.