Kompas TV entertainment selebriti

Momen Saat Aldila Jelita Kenalkan Anak ke Indra Bekti, untuk Menambah Memori yang Sempat Hilang

Kamis, 5 Januari 2023 | 14:01 WIB
momen-saat-aldila-jelita-kenalkan-anak-ke-indra-bekti-untuk-menambah-memori-yang-sempat-hilang
Aldilla Jelita mengunggah momen pertemuan anak-anaknya dengan Indra Bekti di ruma sakit. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Aldilla Jelita kembali mengunggah kondisi terkini sang suami, Indra Bekti. Ia mengunggah momen pertemuan anak-anaknya dengan Indra Bekti di ruma sakit Abdi Waluyo, Jakarta.

Terlihat Aldilla Jelita mengenalkan anak-anaknya dihadapan sang suami. Pasalnya, Indra Bekti sempat lupa akan nama ketiga anaknya pasca operasi pecah pembuluh darah di otak.

"Semua berawal ketika anak-anak datang dari awal ayah sakit,  ayah engga kenal ingatan anak-anaknya," tulis Aldilla di Instagram, Kamis (5/1/2023).


 

"Lama-lama mulai ngomongin anak-anaknya dan izin dokter bawa anak-anak dan dizinkan untuk menambah memories ayah," lanjutnya. Pasalnya, memori Indra sempat hilang ketika di awal kejadian. 

Percakapan mereka pun terdengar dari unggahan Aldilla di Instagram. Terdengar Aldilla menanyakan siapa nama ketiga mereka.

"Anak kita yang tiga siapa? Ayo tebak?," kata Aldilla.

"Abel, Kakak...," jawab Indra Bekti kebingungan.

Baca Juga: Biaya Rumah Sakit Indra Bekti Diperkirakan Rp1 Miliar, Aldilla Jelita Sampai Jual Perhiasan dan Tas

Aldilla lantas berusaha membantu ingatan presenter 45 tahun itu dengan menyebut inisial huruf sang anak. Indra Bekti pun masih dibantu untuk mengingat nama sang anak.

"Nama anak kita K dari huruf depannya siapa?," tanya Aldilla Jelita kepada Indra Bekti.


Sumber : Kompas TV/Tribunnews.com

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x