Kompas TV olahraga sepak bola

Selebrasinya Diunggah Richarlison, Marselino Ferdinan Terkejut

Kompas.tv - 4 Januari 2023, 01:05 WIB
selebrasinya-diunggah-richarlison-marselino-ferdinan-terkejut
Pesepak bola Timnas Indonesia Marselino Ferdinan (kanan) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Timnas Filipina dalam laga lanjutan Grup A Piala AFF 2022 di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Senin (2/1/2023). Indonesia berhasil menang 2-1 atas Filipina, sekaligus memastikan langkah ke babak semi final. (Sumber: ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/wsj)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

MANILA, KOMPAS.TV - Gelandang Timnas Indonesia Marselino Ferdinan mengaku terkejut setelah selebrasinya diunggah ulang oleh bintang sepak bola Brasil, Richarlison. 

Marselino mencetak satu gol dalam kemenangan 2-1 Timnas Indonesia atas Filipina di laga terakhir penyisihan Grup A Piala AFF 2022, Senin (2/1/2023) kemarin. 

Seusai mencetak gol, pemain berusia 18 tahun itu melakukan selebrasi pigeon dance atau tarian merpati. 

Selebrasi pigeon dance itu merupakan perayaan gol khas milik Richarlison yang sempat ia tunjukkan pada Piala Dunia 2022 lalu. 

Richarlison kemudian mengunggah ulang sebuah video dari PSSI yang memperlihatkan Marselino melakukan selebrasi pigeon dance di story akun Instagram-nya. 

Bahkan pemain Tottenham Hotspur itu juga meninggalkan komentar di unggahan video PSSI dengan emote burung merpati, yang kemudian menarik perhatian netizen Indonesia. 

Marselino yang tahu bahwa selebrasinya diunggah ulang oleh Richarlison mengaku terkejut tapi juga senang. 

"Saya kaget, tapi senang juga," tutur Marselino di Bandar Udara Internasional Ninoy Aquino, Metro Manila, Filipina, menjelang kepulangan timnas ke Indonesia, dikutip dari Antara, Selasa (3/1/2023). 

Baca Juga: Berpotensi Jumpa Indonesia di Semifinal Piala AFF, Pelatih Vietnam Minta Jaminan Keamanan



Sumber : Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x