Kompas TV entertainment selebriti

Beredar Kabar Fajar Sad Boy Meninggal Dunia karena Kecelakaan, Ini Faktanya

Kompas.tv - 3 Januari 2023, 06:38 WIB
beredar-kabar-fajar-sad-boy-meninggal-dunia-karena-kecelakaan-ini-faktanya
Beredar kabar Fajar Sad Boy meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas di jalan tol, berikut faktanya. (Sumber: YouTube/Denny Cagur TV )
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Baru-baru ini viral di media sosial kabar seleb TikTok Fajar Sad Boy meninggal dunia karena kecelakaan.

Kabar Fajar Sad Boy meninggal dunia itu dibagikan oleh akun TikTok @afififafia yang menyebut remaja 15 tahun tersebut meninggal kecelakaan di jalan tol pada pertengahan malam.

Akun tersebut juga membagikan foto sebuah mobil yang ringsek akibat kecelakaan. 

"Fajar Sadboy mengalami kecelakaan di jalan tol dan mengakibatkan Fajar meninggal dunia pada pukul 00:07, selamat jalan Fajar Sadboy semoga tenang di alam Allah," tulis caption akun TikTok @afififafia.

Baca Juga: Heboh karena Kisah Cintanya, Ini 15 Quote Fajar Sad Boy: Naruto Seribu Bayangan, Dia Seribu Alasan

Lantas, benarkah kabar tersebut?

Rupanya, kabar Fajar Sad Boy meninggal dunia yang dibagikan akun TikTok @afifiafia tersebut hanya hoaks atau berita tidak benar.

Fajar sendiri telah memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut melakui akun TikToknya @fajarlabatjo.

Dalam klarifikasinya, Fajar mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar dan dirinya dalam keadaan sehat.

Baca Juga: Siapa Fajar Sad Boy yang Viral? Ini Awal Mula Terkenal hingga Diundang di Televisi

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Yah, saya mau info buat kalian sahabat-sahabat Fajar bahwa ada yang bilang saya meninggal. Yah syukur Alhamdulillah saya masih diberikan umur panjang dan sehat selalu," ucap Fajar, Senin (2/1/2023).

Menurut penelusuran Kompas.TV, Selasa (3/1/2023) baik akun TikTok maupun akun Instagram Fajar Sad Boy masih aktif, yang menandakan dirinya baik-baik saja.

Siapa sosok Fajar Sad Boy?

Fajar Sad Boy viral karena unggahan di TikTok yang menampilkan dirinya patah hati lantaran perempuan pujaan hatinya pergi menjauh.

Fajar mengaku bahwa perempuan yang ia cintai tidak pernah membalas pesannya dari awal bulan Oktober.  “Dari awal Oktober saya punya chat dia read (baca) terus dia tak pernah balas,” ungkap Fajar.

Sejak saat itu lah, netizen menjulukinya sebagai "sad boy" yang artinya anak laki-laki yang sedih. Videonya yang viral di media sosial membuat Fajar diundang di berbagai program televisi.

Fajar Sad Boy sebenarnya memiliki nama asli yakni Fajar Labatjo. Ia berasal dari Desa Bubea, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo. 

Fajar lahir 31 Mei tahun 2007 yang berarti kini usianya menginjak 15 tahun. Ia adalah anak ketiga dari 4 bersaudara dari pasangan Rahmiyati Humola dan ayah Erol Labatjo.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.