Kompas TV nasional kriminal

Malika Ditemukan dalam Gerobak yang Ditarik Penculik di Pinggir Jalan Ciledug

Kompas.tv - 3 Januari 2023, 03:16 WIB
malika-ditemukan-dalam-gerobak-yang-ditarik-penculik-di-pinggir-jalan-ciledug
Ibu Malika Anastasya, Oni, mengaku mendapat kabar ada yang melihat anaknya yang diculik menggunakan bajaj itu di daerah Banten, Selasa (27/12/2022). (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Malika Anatasya akhirnya ditemukan oleh pihak kepolisian setelah mengetahui jejak pelaku penculikan bocah usia 6 tahun tersebut.

Menurut Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Gunarto, Malika ditemukan di dalam gerobak yang sedang ditarik oleh pelaku, Iwan Sumarno alias Jacky alias Herman alias Yudi.

Iwan diketahui sedang memulung saat ditangkap oleh pihak kepolisian di kawasan Cipadu, Ciledug, Tangerang Selatan, Senin (2/1/2023) malam.

"Kami tangkap tadi di pinggir jalan. Malika di dalam gerobak yang ditarik pelaku sambil memulung," ujar Gunarto saat dihubungi, seperti dikutip dari Wartakotalive, Senin.

Saat ditemukan, Malika dalam kondisi sehat. Namun kepolisian segera membawanya ke RS Polri Kramat Jati untuk mengetahui kondisi kesehatannya secara fisik dan psikologis.

"(Malika) dalam kondisi sehat, namun kami akan cek dan pastikan (kondisinya) ke Rumah Sakit Kramat Jati," sambungnya.

Baca Juga: Penculik Bocah Gunung Sahari Ditangkap! Malika Sehat dan Dibawa ke RS Polri untuk Visum

Sementara pelaku penculikan, Iwan Sumarno alias Jacky alias Herman alias Yudi, telah dibawa petugas kepolisian ke Polres Jakarta Pusat.

"Pelaku diamankan ke Polres," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin saat dihubungi terpisah.



Sumber : Wartakotalive

BERITA LAINNYA



Close Ads x